Samsung Umumkan Galaxy F Bulan Depan

Dalam sebuah laporan terbaru, Galaxy F diungkapkan akan diperkenalkan pada 13 Agustus 2014.

oleh Andina Librianty diperbarui 17 Jul 2014, 04:30 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2014, 04:30 WIB
Samsung
Logo Samsung (Techdroid)

Liputan6.com, Jakarta - Galaxy F adalah salah satu smartphone yang saat ini banyak diberitakan. Dalam sebuah laporan terbaru, Galaxy F diungkapkan akan diperkenalkan pada 13 Agustus 2014.

Dilansir International Business Times, Kamis (17/7/2014), mengutip laporan dari media Korea, waktu peluncuran Galaxy F akan digelar pada September, bersamaan dengan prediksi waktu meluncurnya iPhone terbaru. Galaxy F dilaporkan menjadi smartphone mewah, serta dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur high-end.

Menurut informasi, smartphone ini memiliki layar Super AMOLED 5,1 inci dengan resolusi layar Quad HD. Galaxy F juga akan disokong prosesor 2.7GHz Qualcomm Snapdragon 805, RAM 3GB, kamera utama 16MP, dan kamera depan 2MP.

Berdasarkan bocoran spesifikasi dari AnTuTu, kamera utama smartphone ini dilengkapi dengan fitur optical image stabilization (OIS). Spesifikasi lainnya, termasuk memori internal 16 atau 32 GB dengan dukungan slot microSD.

Tak ketinggalan, Galaxy F juga memiliki pemindai sidik jari, bisa memonitor detak jantung, serta anti debu dan air. Selain itu, juga diprediksi dilengkapi pemindai retina mata.

Kendati demikian, sampai saat ini pihak Samsung belum memberikan konfirmasi mengenai perangkat ini. Namun perusahasan asal Negeri Ginseng ini disebut menunjukkan ketertarikan terhadap teknologi pemindaian untuk meningkatkan keamanan.

Salah satunya seperti yang diungkapkan eksekutif Samsung, Lee Young Hee, bahwa saat ini banyak orang tertarik dengan teknologi pengenalan iris mata.

"Kita sedang mempelajari kemungkinannya, tapi kami tidak bisa mengatakan apakah kami menghadirkannya di Galaxy S5 atau tidak," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya