Erafone Bocorkan Spesifikasi Galaxy Note 4

Erafone dilaporkan secara tak sengaja membeberkan spesifikasi lengkap dari Galaxy Note 4 di situs resmi mereka.

oleh Adhi Maulana diperbarui 15 Agu 2014, 15:45 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2014, 15:45 WIB
Galaxy Note 4 Meluncur September?
Ilustrasi phablet (Foto: androidandme.com)

Liputan6.com, Jakarta - Perangkat phablet generasi terbaru dari Samsung kemungkinan besar akan segera diungkap ke hadapan publik dalam waktu dekat. Tak heran jika berbagai spekulasi dan bocoran spesifikasi yang bakal diusung Galaxy Note 4 terus bermunculan di dunia maya.

Yang terkini, retailer asal Indonesia Erafone dilaporkan secara tak sengaja membeberkan spesifikasi lengkap dari Galaxy Note 4 di situs resmi mereka. Namun menurut yang dilansir laman Business Insider, Jumat (15/8/2014), laman website yang menyajikan informasi spesifikasi lengkap phablet anyar Samsung itu kini telah menghilang. Beruntung pihak Business Insider sempat meng-capture laman tersebut.



Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, Galaxy Note 4 akan menjadi phablet dengan performa mumpuni. Terungkap bahwa phablet tersebut akan dibekali layar Super AMOLED seluas 5,7 inci beresolusi 1440 x 2560 pixel.

Kamera utamanya diungkapkan sebesar 16 MP dilengkapi dengan teknologi OIS (optical image stabilitation) dan dual-LED Flash. RAM yang disematkan berukuran 4 GB, memori penyimpanan internal tersedia dalam pilihan 16, 32 dan 64 GB. Memori ini bisa diekspansi dengan microSD hingga 128 GB.

Di sektor sistem operasi, Galaxy Note 4 sudah mengusung platform Android 4.4.3 KitKat. Namun tak ada penjelasan seberapa besar daya baterai yang digunakan.

Selain spesifikasi, website Erafone juga sudah sempat memajang harga Galaxy Note 4, yakni mencapai Rp 9,499 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya