BlackBerry Passport Meluncur di Indonesia Hari Ini

Setelah resmi diluncurkan di London, Toronto, dan Dubai, kini giliran Indonesia yang bakal kedatangan BlackBerry Passport.

oleh Iskandar diperbarui 11 Nov 2014, 11:28 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2014, 11:28 WIB
BlackBerry Passport (cnet.com)
cnet.com

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi diluncurkan di tiga negara sekaligus di London, Toronto, dan Dubai pada akhir September 2014, kini giliran pecinta smartphone Indonesia yang bakal mencicipi BlackBerry Passport.

Dalam undangan yang diterima tim Tekno Liputan6.com melalui email, acara peluncuran resmi BlackBerry Passport akan digelar pada sore ini, Selasa (11/11/2014). Tempat peluncurannya akan berlangsung di bilangan Sudirman.

"Terinspirasi dari bentuk dan ukuran paspor yang merupakan simbol mobilitas bagi individu aktif, BlackBerry Passport hadir dengan desain yang menerobos batasan kreativitas desain ponsel pintar," tulis BlackBerry Indonesia dalam undangan resminya.

Dalam undangan ini pihak BlackBerry Indonesia menulis bahwa BlackBerry Passport menyuguhkan inovasi dari segi tampilan, layar, dan tombol-tombol.

"Selama ini, inovasi tampilan diartikan sebagai perangkat dengan layar persegi panjang, sudut bulat, serta tombol-tombol yang menjadikan perangkat tersebut hampir sama dengan yang pernah ada sebelumnya," sambung email tersebut.

Sebelumnya, dua operator besar Tanah Air yaitu XL dan Indosat membuka pre-order BlackBerry Passport. Baik XL dan Indosat menawarkan banderol yang sama yaitu Rp 9.599.000.

XL membuka pemesanan BlackBerry Passport mulai tanggal 29 Oktober hingga 10 November 2014 dengan menawarkan paket bundling layanan data untuk pelanggan pasca bayar dan prabayar. Pemesan BlackBerry Passport bakal mulai bisa mengambil produk pesanannya pada tanggal 12 November di Xplor Senayan City.

Sedangkan Indosat membuat pesanan awal BlackBerry Passport dengan paket data pascabayar Matrix Super Plan yang disediakan pada periode pemesanan 30 Oktober hingga 10 November. Pengambilan pesanan BlackBerry Passport dari Indosat akan berlangsung tanggal 14-16 November di Galeri Indosat Sarinah.

BlackBerry Passport mengusung layar 4,5 inci beresolusi 1440 x 1440 piksel dan ditopang prosesor quad-core Snapdragon 800 2,2 GHz dipadu RAM 3 GB. Sedangkan kapasitas penyimpanan internalnya seluas 32 GB yang bisa diekspansi via kartu microSD.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya