Mau Hilangkan Bau Badan? Pakai Deodorant Pintar

Aplikasi yang tertanam di dalam ClickStik akan melepaskan gel penghilang bau yang pas dan tidak berlebihan sesuai kebutuhan

oleh Denny Mahardy diperbarui 28 Des 2014, 13:12 WIB
Diterbitkan 28 Des 2014, 13:12 WIB
Hilangkan Bau Badan? Pakai Saja Deodorant Pintar
ClickStick akan memberikan takaran yang pas, dengan melepaskan gel yang ada di dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta - Era perangkat serba pintar sudah mulai masuk ke tahapan selanjutnya. Berbagai perangkat pintar telah merangsek ke tengah masyarakat lewat telepon pintar, jam tangan pintar, hingga rumah pintar yang semuanya dapat dikendalikan lewat ponsel.

Inovasi tiada henti kemudian membuat perangkat pintar muncul dengan prinsip mudah digunakan dan dapat dimonitoring secara mudah lewat ponsel. Alhasil, produk pintar lainnya muncul dalam bentuk yang semakin unik seperti halnya deodoran pintar.

Sama seperti deodoran umumnya, deodoran pintar ini berfungsi untuk menjaga bau tubuh kita. Diberi nama ClickStick, deodoran pintar ini dapat membuat penggunanya lebih mudah menjaga aroma tubuhnya secara modern.

Produk anyar ini mampu memberitahu takaran yang pas untuk menghilangkan bau badan tak sedap penggunanya. ClickStick akan memberikan takaran yang pas, dengan melepaskan gel yang ada di dalamnya.

Mengutip laman Ubergizmo, aplikasi yang tertanam di dalam ClickStik akan melepaskan gel penghilang bau yang pas dan tidak berlebihan sesuai kebutuhan penggunanya saat itu.

Kemampuan rekomendasi itu disebutkan akan membuat penggunaan deodoran berlebih akan bisa dihentikan. Bahkan, ketika penggunanya lupa memakai ClickStikc maka alat ini bakalan memberi pengingat alias notifikasi.

Agar dapat bekerja secara optimal, ClickStick sebaiknya dihubungkan ke gadget atau smartphone. Anda juga sebaiknya mengisi sesuai profil pribadi seperti berat badan, tinggi badan, umur, aktivitas, dan jenis kelamin. Sehingga ClickStick akan bisa memberikan gel anti bau badan secara pas.

Saat ini, ClickStick baru saja berhasil mengumpulkan dana sebesar US$ 65,172 dari situs KickStarter, melampaui target yang ditentukan sebesar US$ 55 ribu. Dana itu akan digunakan ClickStick untuk memproduksi produknya secara massal dan dipasarkan bagi masyarakat umum.

(den/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya