Evercoss Dongkrak Layanan Service Center

Evercoss mengaku tengah berfokus mendongkrak kualitas layanan pusat service center.

oleh Denny Mahardy diperbarui 14 Jan 2015, 18:38 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2015, 18:38 WIB
Evercoss Pamer Smartphone dan Aplikasi di Indocomtech
Setiap pembelian produk EVERCOSS di ajang Indocomtech gratis powerbank 3000 mAh.

Liputan6.com, Jakarta - Evercoss mengaku sukses menjadi perusahaan pembuat ponsel lokal yang berjaya di Indonesia. Vendor lokal ini sedang meningkatkan kualitas layanan purna jualnya demi kenyamanan pengguna.

Janto Djojo sebagai Direktur Pemasaran Evercoss mengungkapkan bahwa perusahaannya tengah berfokus mendongkrak kualitas layanan service center.

"Kita punya 90 service center di seluruh Indonesia yang bisa menangani keluhan pelanggan. Kita pasti akan tambahkan jumlah atau tenaga kerjanya sesuai kebutuhan pasar agar pengguna tetap nyaman pakai Evercoss," ungkap Janto di Commune Resto, Jakarta, Selasa (14/1/2015).

Janto melanjutkan, Evercoss menerapkan kebijakan pengembangan lokasi baru dan lokasi yang sudah ada untuk service center. Analisa kebutuhan pasar terkait layanan service center dilakukan secara berkala oleh Evercoss sebagai kebijakan ekspansi bisnis.

"Kita lihat pertumbuhan angka penjualannya dengan barang yang masuk di service center, mana yang lebih butuh dan perlu secara bisnis, ya itu yang kita ambil entah sekadar menambah jumlah tenaga atau menambah titik layanan," tambah Janto.

Sayangnya, Evercoss tak mau mengungkapkan nilai investasi atau jumlah pasti service center yang akan dimilikinya pada tahun ini.

"Perusahaan akan bergerak sesuai kebutuhan bisnis, jadi kita tidak menentukan secara saklek harus berapa jumlahnya," tandas Janto.

(den/isk)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya