MoviMax Orion, WiFi Mobile Berkoneksi Super Cepat

MoviMax Orion adalah WiFi mobile (MiFi) buatan lokal pertama yang mendukung konektivitas internet LTE Cat 4.

oleh Jeko I. R. diperbarui 08 Apr 2015, 16:20 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2015, 16:20 WIB
MoviMax Orion, WiFi Mobile Dukung Koneksi Super Cepat
MoviMax Orion (Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza)

Liputan6.com, Jakarta - PT. Internux selaku pemegang merek dagang Bolt! Super 4G LTE (Bolt) kali ini bekerja sama dengan MoviMax untuk menghadirkan sebuah perangkat WiFi mobile (MiFi) terbaru dengan nama MoviMax Orion. Perangkat MiFi ini merupakan perangkat MiFi buatan lokal yang pertama kali hadir di Indonesia.

MoviMax Orion adalah MiFi buatan lokal pertama yang mendukung konektivitas internet LTE Cat 4. Dengan kata lain, perangkat ini mampu menghadirkan akses internet super cepat yakni download hingga 100 Mbps dan upload hingga 10 Mbps.

Tentunya ini menjadi kabar baik bagi para pengguna internet yang gemar mengunduh file besar dalam waktu singkat dan juga suka melakukan instant streaming.

"MoviMax memiliki spesifikasi yang mendukung jaringan 4G LTE, karenanya kami dengan PT Parastar Echorindo menghadirkan mobile WiFi Orion untuk meningkatkan pilihan konsumen dalam menikmati layanan 4G LTE kami," tutur Larry Ridwan, Chief Commercial Officer Bolt pada acara perilisan MoviMax Orion di Brewerkz Senayan City, Jakarta, Rabu (8/4/2015).

Larry pun menambahkan bahwa dengan hadirnya MoviMax Orion ini dapat memperkuat komitmen Bolt dalam mendukung pertumbuhan brand lokal yang ada di Indonesia.

MiFi MoviMax Orion menghadirkan akses internet untuk smartphone, tablet maupun notebook dengan koneksi cepat dan menjadi lebih nyaman. Para pengguna perangkat ini pun bisa berbagi koneksi dengan pengguna lain karena perangkat ini menyediakan akses hotspot WiFi 802.11 b/g/n hingga delapan pengguna.

MiFi MoviMax Orion sudah hadir di pasaran dengan harga Rp 399 ribu di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Medan. Para pengguna akan mendapatkan bonus kuota 8 GB gratis yang berlaku selama 45 hari.

(jek/isk)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya