Cristiano Ronaldo Besut Lini Headphone Baru

Ronaldo bekerja sama dengan salah satu perusahaan headphone terkenal siap merilis jajaran produk headphone baru.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 06 Agu 2015, 11:48 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2015, 11:48 WIB
Ronaldo
ROC Sport Freedom wireless on-ear (Sumber : engadget.com)

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pemain sepakbola terkenal, Cristiano Ronaldo sepertinya tidak segan-segan menggunakan popularitasnya untuk meluncurkan produk-produk yang berkaitan dengan dirinya.

Baru-baru ini Ronaldo bekerja sama dengan Monster, mengeluarkan koleksi headphone dalam jajaran produk baru tersendiri yang diberi nama ROC Live Life Loud.

"Apapun dalam hidupku adalah tentang performa dan kualitas", tegas Cristiano Ronaldo, seperti dikutip dari laman Engadget, Kamis (6/8/2015).

Ia menambahkan bahwa rilisnya ROC Live Life Loud untuk memberikan akses langsung bagi para fans-nya di seluruh dunia guna memperoleh desain dan kualitas suara terbaik.

Koleksi headphone ROC Live Life Loud terdiri dari ROC Sport Freedom yaitu earphone wireless on-ear yang dihargai US$ 250, ROC Sport SuperSlim wireless in-ear dengan harga US$ 170, dan ROC Sport Black Platinum wired over-ear dengan harga paling mahal yaitu US$ 300.

Ketiganya memiliki desain hitam dan emas serta unsur-unsur khas Monster dan ROC. Meskipun ketiganya menyematkan nama sport, namun hanya SuperSlim wireless in-ear yang memiliki kemampun tahan keringat.

Informasi mengenai ketersediaan produk ini belum dapat diketahui, namun dari informasi yang diperoleh saat peluncurannya nanti, eBay akan menjadi partner eksklusif penjualannya.

Koleksi ROC ini dikabarkan juga akan mampir ke toko-toko untuk memenuhi permintaan dari para fans Ronaldo yang menginginkan produk tersebut.

(dam/isk) 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya