Inikah Penampakan Smartphone Android BlackBerry Venice?

Penampakan fisik ponsel yang disebut-sebut sebagai ponsel pertama BlackBerry yang mengadopsi Android kini terungkap.

oleh M Hidayat diperbarui 13 Agu 2015, 20:00 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2015, 20:00 WIB
Terungkap, Inilah Penampakan Fisik BlackBerry Venice
Penampakan fisik ponsel yang disebut-sebut sebagai ponsel pertama BlackBerry yang mengadopsi Android kini terungkap.

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul rumor hangat tentang Blackberry Venice. Belum lama ini muncul foto yang diduga sebagai 'penampakan' fisik ponsel yang disebut-sebut sebagai smartphone pertama pabrikan asal Kanada yang beroperasi di ekosistem Android tersebut.

Keberadaan ponsel jenis slider ini telah bocor sebelumnya pada saat BlackBerry sendiri memamerkan perangkat prototipenya itu di ajang Mobile World Congress pada Februari 2015.

Meskipun hasil jepretan kamera agak kabur, seperti diungkap Crackberry, Kamis (13/8/2015), tampak bahwa perangkat ini mirip dengan Samsung Galaxy S6 Edge.

Berbagai spekulasi mengatakan bahwa ponsel yang akan dibekali keyboard Qwerty tipe slide-out ini akan mengadopsi layar quad HD 5,4 inci, serta kamera utama dan kamera sekunder dengan resolusi masing-masing 18 megapiksel (MP) dan 5MP.

Perangkat ini dikatakan akan didukung prosesor Snapdragon 808 dengan RAM berkapasitas 8GB. Di atas kertas, spesifikasi ini setara dengan kebanyakan ponsel Android yang menyasar pasar kelas menengah ke atas.

(why/isk)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya