Sambut Natal, Elevenia Bikin Promo Christmas Salebration

Elevenia menggelar Christmas Salebration, promo harga spesial untuk menyambut perayaan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016

oleh Corry Anestia diperbarui 14 Des 2015, 17:40 WIB
Diterbitkan 14 Des 2015, 17:40 WIB
Elevenia
Program Christmas Salebration oleh Elevenia

Liputan6.com, Jakarta - Bagi yang merayakan Natal dan Tahun Baru, Anda mungkin tertarik untuk berborong beragam produk di e-Commerce satu ini. Sebab Elevenia menggelar program promo bertajuk Christmas Salebration.

Dalam keterangan rilis kepada tim Tekno Liputan6.com, Senin (14/12/2015), Anda dapat mengunjungi tautan ini untuk memboyong produk dengan berbagai potongan harga spesial hingga 25 Desember mendatang.

"Dalam program Christmas Salebration ini, konsumen memiliki beragam pilihan produk yang dapat dijadikan kado untuk orang-orang terdekat di hari Natal. Misalnya saja, Go Pro dan berbagai macam aksesoris kamera," ujar Anggita Vela Lydia, GM Partnership & Promotion Elevenia. 

Tak hanya itu, konsumen juga bisa membeli voucher hotel, restoran, dan tempat wisata untuk liburan akhir tahun mereka. "Kami menyediakan semuanya untuk kemudahan hari Natal dan liburan akhir tahun."

Tak kalah penting, Ia memastikan bahwa pengiriman barang selama libur Natal dan akhir tahun nanti, 100 persen tetap pada jadwal yang seharusnya. "Apabila ada kendala atau masalah yang dihadapi oleh konsumen, kami akan mengganti 100 persen," tambahnya.

Terkait program Hari Belanja Nasional 2015 pada 10-12 Desember lalu, Vela mengungkap adanya pertumbuhan signifikan di periode tersebut. 

Elevenia mencatat kunjungann ke website-nya naik 300 persen dari hari biasa. Selama tiga hari tersebut, jumlah transaksi juga mengalami kenaikan hingga 200 persen dari hari biasa.

"Dengan pencapaian ini, Elevenia akan terus meningkat seiring dengan semakin teredukasinya masyarakat Indonesia akan mudah dan amannya belanja online," Tutup Vela.

(Cas/Why)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya