Wow, Perusahaan Ini Ciptakan iPhone 7 Seharga Rp 222 Juta

Golden Dreams menciptakan iPhone 7 Carbon Concept Edition yang dibanderol seharga Rp 222 jutaan.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 10 Nov 2016, 07:11 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2016, 07:11 WIB
iPhone 7 termahal
iPhone 7 dari perusahaan Golden Dreams yang dibanderol Rp 222 juta (Sumber: Tweak Town)

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah perusahaan asal Swiss pembesut barang-barang mewah, Golden Dreams, baru saja mengumumkan iPhone 7 Carbon Concept Edition yang dibanderol US$ 17.000 atau setara Rp 222 jutaan.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Tweak Town, Kamis (10/11/2016), perusahaan menyebut iPhone 7 mahal ini sebagai smartphone paling ringan sekaligus paling kuat yang pernah dibuat.

Dengan harga mahalnya, iPhone 7 edisi terbatas itu menghadirkan casing buatan tangan dari bahan serat karbon. Serat karbon inilah yang membuat iPhone 7 produksi Golden Dreams begitu ringan dan kuat.

Untuk membuktikan bahwa iPhone 7 ini adalah edisi terbatas, perusahaan hanya membuat sebanyak 77 unit smartphone. Nah, pada masing-masing unit akan dilengkapi dengan serial number unik.

iPhone 7 ini terbuat dari bahan serat karbon yang menjadikannya ringan dan kuat (Sumber: Tweak Town)
CEO Golden Dreams Alexandre Masson mengatakan, perusahaan menghabiskan waktu 2 tahun untuk menemukan bagaimana cara membuat serat karbon tersebut. Tak sia-sia, perusahaan pun puas dengan hasil akhirnya. 

"Dengan material serat karbon, smartphone ini akan bebas dari goresan dan sangat sulit rusak," kata Masson.

iPhone 7 Carbon Concept Edition ini pun menawarkan garansi selama 2 tahun penuh. Pembelinya pun akan dilayani jasa antar VIP. 


(Tin/Isk)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya