iProspect Valuklik Siap Jadi Pemimpin di Industri Digital Performance

Valuklik berfokus untuk memberikan solusi pemasaran dengan basis data driven, large scale enterprise SEO, data & analytics dan commerce.

oleh Iskandar diperbarui 08 Nov 2018, 11:55 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2018, 11:55 WIB
Office opening iProspect Valuklik
Office opening iProspect Valuklik. Dok: iProspect Valuklik

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu grup media global terbesar, Dentsu Aegis Network (DAN), telah mengakuisisi agensi yang bergerak di industri digital performance, Valuklik.

Setelah merger, Valuklik berganti nama menjadi iProspect Valuklik. Dalam acara office opening pada 8 November 2018, iProspect Valuklik berharap dengan adanya kolaborasi ini, akan bisa mencapai hasil yang diinginkan dalam menunjang pertumbuhan digitalisasi ke depannya.

"Kami membangun perusahaan secara organik dari nol dengan mengutamakan tim dan klien-klien yang kami miliki untuk menjadi perusahaan performance marketing terkemuka di Indonesia," kata Cleosent Randing, Chairman iProspect Valuklik dalam keterangannya, Kamis (8/11/2018).

Sejak awal berdiri, Valuklik sangat antusias untuk melanjutkan hal tersebut ke tahapan berikutnya dan memutuskan untuk bekerja sama dengan salah satu perusahaan kelas dunia iProspect.

Dengan adanya peluang baru seperti ini, tentunya akan membuat inovasi layanan dan kinerja dalam skala yang lebih jauh dalam meningkatkan performa untuk klien-klien Valuklik.

Dibentuk sejak 2012, Valuklik berfokus untuk memberikan solusi pemasaran dengan basis data driven, large scale enterprise SEO, data & analytics dan commerce.

Untuk diketahui, kini iProspect Valuklik memiliki 70 karyawan, dan merupakan salah satu Google Marketing Sales Partner dengan keempat produknya, yakni Google Analytics, Google Data Studio, Google Optimize dan Google Tag Manager serta Google Premier Partner yang memiliki sertifikasi dalam search, display, dan mobile.

 

 

 


Target Perusahaan

Dunia Digital
(ilustrasi)

Pada tahun 2018, iProspect Valuklik memiliki target untuk mengembangkan tim menjadi salah satu digital partner terbesar di industri digital marketing Indonesia.

"Kami terus raise the bar dan terpacu untuk memberikan yang terbaik dengan bergabungnya iProspect Valuklik ke seluruh bisnis unit di Dentsu Aegis Network dan dengan world class tools serta talent yang ada akan memberikan hasil paling maksimal untuk klien kami" ujar Cleosent Randing.

Rahul Nambiar, CEO iProspect Valuklik menambahkan, “Berpindah ke ruangan kantor DAN adalah sebuah hal yang penting bagi kami untuk bisa mengintegrasikan secara efektif kepada semua brand DAN, dan benar-benar menjalankan visi perusahaan yaitu Innovating The Way Brands Are Built."

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya