Mudahnya Panggil Makeup Artist Profesional Lewat Aplikasi Ini

Aplikasi ini mengklaim telah memiliki kurang lebih sekitar 10.000 profesional jasa kecantikan.

oleh Iskandar diperbarui 07 Des 2018, 20:30 WIB
Diterbitkan 07 Des 2018, 20:30 WIB
Peluncuran aplikasi HelloBeauty. Dok: HelloBeauty
Peluncuran aplikasi HelloBeauty. Dok: HelloBeauty

Liputan6.com, Jakarta - Tampil cantik adalah impian setiap wanita. Agar bisa tampil berbeda, tak sedikit dari mereka yang menggunakan jasa makeup artist profesional. Namun, seringkali para wanita sulit mencari jasa makeup artist yang tepat maupun layanan kecantikan lainnya.

Didasari hal tersebut, HelloBeauty hadir sebagai marketplace layanan kecantikan pertama di Indonesia, di mana aplikasi HelloBeauty ini menjembatani dan membantu para wanita dalam memilih dan mencari informasi seputar makeup artist dan layanan kecantikan lainnya.

Beberapa layanan yang disediakan HelloBeauty meliputi jasa makeup dan hair do, wedding makeup, pre-wedding, photoshoot, commercial, hingga makeup untuk sehari-hari, serta layanan kecantikan lainnya seperti rambut, hijab, kuku, sulam alis, dan eyelash extension.

Setelah sebelumnya hadir melalui lewat layanan website sejak 2016, HelloBeauty yang saat ini telah memiliki kurang lebih sekitar 10.000 profesional jasa kecantikan, kali ini hadir dalam bentuk aplikasi yang bisa diunduh di Play Store dan App Store.

"Sekarang aplikasi HelloBeauty sudah dapat diunduh dari Playstore dan App Store. Melalui aplikasi ini, kami ingin membantu para wanita untuk dapat mencari dan memesan jasa makeup sesuai dengan kebutuhan, biaya, waktu, dan lokasi dengan lebih mudah,” kata Founder dan CEO HelloBeauty, Dennish Tjandra melalui keterangannya, Jumat (7/12/2018).  

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tingkatkan Kepuasan

HelloBeauty
Dennish Tjandra, Founder & CEO HelloBeauty. Dok: HelloBeauty

"Pengguna dapat memilih layanan kecantikan mereka melalui smartphone kapan saja dan dimana saja,” ucap Dennish menambahkan.

Lebih lanjut, Co-Founder HelloBeauty, Pradana Dyaksa menuturkan, “Saat ini. di aplikasi HelloBeauty, kami telah bekerjasama dengan lebih 10.000 penyedia layanan kecantikan di Indonesia di 35 kota.”

Pradana memaparkan, pengguna tak hanya dapat memilih jasa layanan kecantikan, tapi juga dapat memilih berdasarkan lokasi dan tarif jasa layanan mulai dari harga 250.000 hingga puluhan juta rupiah. 

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya