Intip Press Conference Social Media Week Jakarta 2019

Social Media Week 2019 digelar untuk keempat kalinya dan tahun ini SMW mengusung tema "Stories: With Great Influence Comes Great Responsibility".

oleh Herfianto diperbarui 15 Nov 2019, 17:30 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2019, 17:30 WIB
Intip Press Conference Social Media Week Jakarta 2019. sumberfoto: SMW Jakarta
Intip Press Conference Social Media Week Jakarta 2019. sumberfoto: SMW Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Social Media Week (SMW) Jakarta 2019 resmi dibuka. Dengan mengusung tema “Stories: With Great Influence Comes Great Responsibility”, acara SMW keempat kalinya ini menjadi ajang berbagi informasi dan konferensi tentang ide, inovasi, dan wawasan terbaik seputar media sosial dan teknologi dalam perubahan bisnis, masyarakat dan budaya di seluruh dunia. 

Pembukaan SMW Jakarta 2019 ini kembali digelar di Senayan City untuk yang ketiga kalinya, menghadirkan pembicara dari penyelenggara, pendukung dan penggiat media sosial.

Antara lain Antonny Liem selaku Chairman Social Media Week Jakarta dan Chief Executive Officer PT Merah Cipta Media, Norisa Saifuddin selaku Senior Vice President PT Bank Central Asia, Tbk. (BCA), Jaclyn Halim selaku GM Marketing & Leasing Senayan City serta dihadiri juga oleh Nadya Hutagalung sebagai UN Environment Ambassador dan pendiri Let Elephants Be Elephants.

Antonny Liem, Chairman Social Media Week Jakarta dan Chief Executive Officer PT Merah Cipta Media mengatakan, ada beberapa topik penting dalam perhelatan ini.

Beberapa di antaranya Social Media & Society, The Future of Brands, dan Influence Equation yang keseluruhannya saling berkaitan dalam bagaimana kita hidup dalam era yang terintegrasi dan saling terhubung.

Juga bagaimana kita memanfaatkan teknologi untuk menjangkau audiens dan konsumen kita, serta sejauh mana sebuah ‘pengaruh’ dapat membuat perubahan dalam kita berusaha.

Pada kesempatan kali ini SMW Jakarta coba membagikan Press Conference Social Media Week Jakarta 2019. Saksikan selengkapnya di channel SMW Jakarta hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Videonya di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya