Garena Bakal Hadirkan Konten Bertema Attack on Titan di Free Fire

Deretan konten anyar bertema Attack on Titan akan hadir di Free Fire pada Maret 2021.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 04 Feb 2021, 18:30 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2021, 18:30 WIB
Free Fire
Free Fire umumkan kerja sama dengan Attack on Titan. (Foto: Garena)

Liputan6.com, Jakarta - Free Fire kembali mengumumkan kehadiran konten kolaborasi terbarunya. Kali ini, gim battle royale itu kolaborasi dengan Attack on Titan, manga terbitan Kodansha. 

Kolaborasi Free Fire dengan Attack on Titan ini dapat dinikmati pemain mulai Maret 2021. Lewat kolaborasi ini, ada beragam item baru yang dihadirkan, mulai dari kostum hingga item ekslusif in-game.

"Serial Attack on Titan telah menangkap imajinasi banyak orang di seluruh dunia dengan narasinya yang unik dan imersif, kami sangat bersemangat membawa ini ke dunia Free Fire," tutur Produser Free Fire di Garena, Harold Teo, dalam keterangan resmi, Kamis (4/2/2021).

Lebih lanjut Harold menuturkan, kerja sama Garena dan Attack on Titan dihadirkan untuk terus meningkatkan pengalaman bermain di Free Fire.

Ini bukan kali pertama Garena berkolaborasi dengan pihak ketiga untuk hadir di Free Fire. Sebelumnya, kolaborasi serupa dilakukan dengan serial Money Heist, One-Punch Man dan pesepak bola Cristiano Ronaldo.

Salah satu konten yang akan didapat pemain lewat kolaborasi ini adalah kustom bertema divisi Survey Corps. Lalu ada pula kustom spesial Titan yang akan dihadirkan untuk para pemain.

Sejumlah item ekslusif seperti skin senjata dengan tema Attack on Titan juga dapat diperoleh para survivors, panggilan untuk pemain setia Free Fire.


Konten One-Punch Man di Free Fire

Free Fire x One-Punch Man
Free Fire x One-Punch Man (Foto: Garena)

Akhir 2020, Garena mengumumkan acara crossover terbaru untuk Free Fire. Kali ini, Garena akan menghadirkan konten One-Punch Man ke dalam dunia Free Fire.

Kolaborasi ini disebut akan memberikan akses kepada para pemain Free Fire di seluruh dunia untuk mengakses berbagai konten bertema One-Punch Man di dalam gim.

"Kami sangat senang menyambut salah satu superhero paling ikonik asal Jepang ke dalam dunia Free Fire," ungkap Produser Free Fire di Garena, Harold Teo, seperti dikutip dari keterangan resminya pada Minggu (27/12/2020).

"Kami selalu mencari cara untuk membuat konten baru dalam gim, yang digabungkan dengan inspirasi dari berbagai belahan dunia, dan percaya kemitraan kami dengan One-Punch Man akan menawarkan lebih banyak kesempatan kepada komunitas pemain global kami untuk bermain sesuai gaya masing-masing #BattleInStyle," sambungnya.


One-Punch Man dan Free Fire

Kemitraan Free Fire dengan One-Punch Man akan menawarkan para survivor atau pemain kesempatan untuk mendapatkan kostum One-Punch Man yang ikonik, serta in-game item dan barang koleksi lainnya.

Garena akan merilis banyak konten bertema One-Pnch Man untuk para pemain di pembaruan selanjutnya.

(Dam/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya