Laura Anna Meninggal Dunia, Lora dan Gaga Jadi Trending Topic

Keyword Lora sudah dicuitkan sebanyak 7,705 tweet. Mayoritas, cuitan warganet dengan keyword ini berisikan ucapan duka cita atas kepergian Laura Anna.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 15 Des 2021, 12:56 WIB
Diterbitkan 15 Des 2021, 12:56 WIB
Laura Anna. (Instagram/ edlnlaura)
Laura Anna. (Instagram/ edlnlaura)

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kabar duka datang dari dunia selebritis, dimana Edelenyi Laura Anna atau juga dikenal dengan Laura Anna meninggal dunia.

Adalah Nikita Mirzani melalui akun Instagram-nya @nikitamirzanimawardi_172 yang mengungkap kabar duka ini ke publik.

Sontak kabar kepergian mantan kekasih Gaga Muhammad ini langsung ramai jadi perbincangan warganet. Alhasil, keyword Lora dan Gaga pun menjadi trending topic di Twitter

Hingga berita ini di-publish, Keyword Lora sudah dicuitkan sebanyak 7,705 tweet. Mayoritas, cuitan warganet dengan keyword ini berisikan ucapan duka cita atas kepergian Laura Anna.

Sementara itu, keyword Gaga juga merangkak naik trending topik di Twitter dengan berbagai ucapan kesal dan marah atas tindakan Gaga yang dianggap tidak bertanggung jawab terhadap Laura Anna.

Selain kedua kata kunci di atas, keyword terkait meninggalnya Laura Anna, seperti Innalillahi, Rest In Peace, dan Rest in Love pun mulai masuk top 5 trending di Twitter.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ucapan Duka Warganet

Laura Anna (Sumber: Instagram/edlnlaura)

Sementara warganet lain di Twitter dengan akun @iinosauruss menuliskan,"Innalillahirojiun, semoga tenang disana ya Kak Laura Anna. Kakak hebat banget ngejalanin semua ini. Semoga Kakak bahagia. I really love and admire you."

Akun lain dengan nama @yourswtnsin juga menuliskan hal senada,"She fight for herself, bertahan supaya dapat keadilan, setelah keadilan didapat dia pergi🥀 rest in love laura anna."

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya