Top 3 Tekno: HP Realme Edisi Khusus Coca-Cola hingga Honkai Star Rail Buka Pra-Registrasi

Realme menghadirkan Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition. Smartphone ini akan tersedia secara terbatas, hanya 1.000 unit dan memiliki konfigurasi RAM 8GB dan memori 128GB.

oleh Iskandar diperbarui 11 Feb 2023, 11:30 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2023, 11:30 WIB
Realme 10 Pro 5G
Tampilan Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition. (Dok: Realme)

Liputan6.com, Jakarta - Realme menghadirkan Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition. Smartphone ini akan tersedia secara terbatas, hanya 1.000 unit--memiliki konfigurasi RAM 8GB dan memori 128GB.

Informasi tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (10/2/2023) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari game terbaru besutan Hoyoverse alias Mihoyo, Honkai Star Rail, sudah membuka pra-registrasi.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Realme 10 Pro 5G Edisi Khusus Coca-Cola Resmi Rilis, Cek Harga dan Spesifikasinya

Realme resmi mengungkap tampilan smartphone kolaborasinya dengan Coca-Cola. Seperti yang sudah diduga sebelumnya, smartphone Coca-Cola ini merupakan model Realme 10 Pro 5G edisi khusus.

Mengutip informasi dari GSM Arena, Jumat (10/2/2023), Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition tersedia secara terbatas, hanya 1.000 unit. Perangkat ini hadir dengan konfigurasi RAM 8GB dan memori 128GB.

Untuk sekarang, Realme 10 Pro edisi khusus ini baru diperkenalkan di India dengan harga 20.999 rupee (Rp 3,8 juta). Namun, belum diketahui apakah smartphone ini akan menyambangi negara lain.

Hadir sebagai perangkat khusus, logo ikonik Coca-Cola dengan warna merah pun disertakan pada bodi bagian belakang. Selain desainnya, paket penjualan smartphone ini juga hadir dengan tema Coca-Cola.

Realme menyertakan pin ejector yang berbentuk tutup botol, stiker bertema Realme dan Coca-Cola, hingga kartu dengan nomor seri unit tersebut.

Dalam paket penjualan Realme 10 Pro 5G edisi khusus ini, konsumen juga akan mendapatkan patung kecil maskot Realme, Realmeow berwarna merah.

Dari sisi software, Realme juga membenamkan sejumlah kustomisasi bernuansa Coca-Cola. Ada animasi pengisian daya yang menampilkan botol soda, wallpaper, ikon, hingga suara notifikasi dan ringtone.

Baca selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Game Honkai Star Rail Buka Pra-Registrasi, Ini Perkiraan Jadwal Rilisnya

Trailer Honkai: Star Rail (YouTube Honkai: Star Rail)
Trailer Honkai: Star Rail (YouTube Honkai: Star Rail)

Game terbaru besutan Hoyoverse alias Mihoyo, Honkai Star Rail, sudah membuka pra-registrasi hari ini, Jumat (10/2/2023). Kabarnya, game ini diperkirakan akan rilis pada 26 April 2023.

Meski belum resmi diumumkan oleh pembuat game Genshin Impact itu, dikutip dari Gamesradar, perkiraan tanggal peluncuran Honkai Star Rail sempat terlihat di App Store iOS.

Mengingat game ini rilis untuk berbagai platform, pemain bisa melakukan pra-registrasi di PC melalui laman resmi Honkai: Star Rail Hoyoverse, atau mobile di di Google Play Store untuk Android dan App Store iOS.

Adapun, menurut Hoyoverse, daftar hadiah yang bisa didapatkan apabila pemain mengikuti pra-registrasi adalah:

  • 500.000 pra-pendaftar - 50.000 Credit
  • 1.000.000 pra-pendaftar - 3x Star Rail Pass
  • 2.000.000 pra-pendaftar - Avatar Trailblazer- Welcome x1
  • 3.500.000 pra-pendaftar - 4-star character serval (Erudition: Lightning)
  • 5.000.000 pra-pendaftar - Star Rail Pass x15.
  • Jumlah followers media sosial Honkai: Star Rail mencapai 2.500.000 - Star Rail Pass x2 dan 50.000 Credit

Mengutip keterangannya di App Store dan Play Store, Honkai: Star Rail adalah game terbaru HoYoverse yang bergenre RPG dengan latar dunia fantasi luar angkasa.

Baca selengkapnya di sini


3. Pro Player Valorant Gizem Harmankaya Jadi Korban Meninggal Gempa Turki

Gizem Harmankaya alias Luie, pro-player Valorant yang meninggal dunia dalam gempa Turki 2023 (Twitter @Unknownprosgg)
Gizem Harmankaya alias Luie, pro-player Valorant yang meninggal dunia dalam gempa Turki 2023 (Twitter @Unknownprosgg)

Dunia esports Valorant di Turki ikut berduka cita atas gempa yang menimpa negara itu dan Suriah pada Senin, 6 Februari 2023.

Pasalnya, atlet esports Gizem Harmankaya alias Luie, menjadi salah satu korban meninggal dunia. Meninggalnya atlet wanita ini juga dikonfirmasi oleh mantan timnya, Unknownpros.

Sebelumnya, dikutip dari Dot Esports, Jumat (10/2/2023), Luie sempat terjebak di antara reruntuhan bangunan yang menimpanya. Ia lalu berhenti merespons ke orang-orang yang mencarinya setelah gempa Turki terjadi.

"Sayangnya, kami kehilangan mantan pemain kami Gizem Harmankaya," tulis Unknowpros melalui Twitter. "Duka cita kami bagi keluarga dan para penggemar. Beristirahatlah dalam damai."

Gizem Harmankaya tinggal di Kahramanmaras, salah satu daerah yang terdampak gempa magnitudo 7,8 beberapa waktu lalu.

Harmankaya sendiri merupakan pro-player Valorant untuk Galakticos Sirens dan Vivace Vista, selain bermain untuk Unknownpros. Event terakhirnya untuk Unknownpros adalah Rebels Finals pada Agustus 2022.

Baca selengkapnya di sini 


Infografis Ponsel Black Market Diblokir via IMEI. (Liputan6.com/Triyasni)

Infografis Ponsel Black Market Diblokir via IMEI
Infografis Ponsel Black Market Diblokir via IMEI. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya