Telkomsel Rilis Orbit MiFi Rp 600 Ribuan, Buat Pelanggan yang Mobilitasnya Tinggi

Sukses dengan produk WiFi rumahnya Telkomsel Orbit, Telkomsel kini merilis produk Orbit MiFi (Mobile WiFi) yang memungkinkan pelanggan terhubung jaringan Telkomsel di mana saja.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 21 Feb 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2023, 16:00 WIB
Telkomsel Orbit MiFi
Ilustrasi: Telkomsel Orbit MiFi (Foto: Corpcomm Telkomsel).

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel meluncurkan Orbit MiFi, yang memungkinkan pelanggan terhubung internet WiFi memakai perangkat internet portabel. Modem ini dilengkapi pilihan paket kuota data/internet khusus MiFi yang disesuaikan kebutuhan si pelanggan.

Dengan desain yang ringkas, MiFi alias mobile WiFi ini jadi mudah dibawa ke mana saja. Karena menggunakan jaringan Telkomsel, perangkat ini bisa dipakai di berbagai tempat yang terkover internet 4G Telkomsel.

Ada dua varian Orbit MiFi yang ditawarkan, yakni Orbit MiFi N1 dan Orbit MiFi N2. Adapun tiap MiFi tersebut bisa terhubung maksimal ke 10 perangkat lain. Pelanggan juga diperkenankan menikmati bonus paket data 15GB selama 2 bulan, yang dipakai sejak pertama aktivasi.

Adapun perangkat Orbit MiFi N1 dibanderol Rp 599 ribu. Sementara Orbit MiFi N2 dibanderol Rp 649 ribu. Pelanggan bisa membeli berbagai varian paket data Orbit MiFi setelah aktivasi.

Kuota yang ditawarkan melalui Mobile WiFi ini beragam, hingga 120GB, dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 15 ribu dan berbagai pilihan masa aktif, mulai dari 3 hari, 7 hari, hingga 30 hari.

Head of Home LTE Marketing Telkomsel Lemen Koh mengatakan, pihaknya berupaya terus hadirkan inovasi yang mendukung kenyamanan dan kemudahan pelanggan, salah satunya dengan Telkomsel Orbit MiFi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Untuk Mereka yang Mobilitasnya Tinggi

Ilustrasi BTS 4G Telkomsel Baru
Ilustrasi BTS 4G Telkomsel Baru. Kredit: Telkomsel

"Orbit MiFi menjadi solusi tepat bagi pelanggan dengan mobilitas tinggi, misalnya mahasiswa, pekerja profesional, turis domestik dan mancanegara yang membutuhkan layanan internet WiFi portable selama di Indonesia. Pelaku usaha yang butuh koneksi broadband dan monitoring kendaraan operasional juga bisa memanfaatkannya," kata Koh, dikutip dari keterangan Telkomsel, Selasa (21/2/2023).

Sekadar informasi, kedua perangkat Orbit MiFi ini dilengkapi fitur ByPass yang berfungsi menjaga performansi dan daya tahan perangkat baterai.

Pelanggan hanya perlu hubungkan Orbit MiFi dengan perangkat pengisi daya dengan baterai yang dilepas dari perangkat. Orbit MiFi pun tetap bisa dipakai secara normal.


Di Mana Belinya?

Pilih Mana, Smartphone atau Tablet untuk Kegiatan Belajar Anak?
Ilustrasi anak belajar dengan gadget. (Shutterstock)

Mereka yang ingin membeli kedua perangkat Orbit MiFi ini bisa membelinya melalui sejumlah kanal penjualan resmi Telkomsel, online ataupun offline.

Ada juga penjualan melalui e-commerce akun Telkomsel Official dan MyOrbit Official Sale dan Grapari Telkomsel.

"Peluncuran Orbit MiFi ini melengkapi layanan Telkomsel Orbit yang lebih dahulu hadir sebagai layanan internet rumah. Orbit MiFi jadi solusi bagi pelanggan yang tetap ingin menikmati layanan WiFi portable di luar rumah," kata Koh.

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia
Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya