Harga Getcontact Premium Terbaru untuk HP Android dan iOS, Ini Alasan Anda Harus Beralih dari Versi Gratisan

Getcontact Premium menawarkan fitur-fitur tambahan, seperti pencarian tanpa batas, tidak ada iklan, lencana Premium, dan lainnya. Berikut adalah harga Getcontact Premium terbaru untuk HP Android dan iOS.

oleh Yuslianson diperbarui 09 Jun 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2023, 18:58 WIB
Harga Getcontact Premium Terbaru untuk HP Android dan iOS
Harga Getcontact Premium Terbaru untuk HP Android dan iOS, Ini Alasan Anda Harus Beralih dari Versi Gratisan. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Liputan6.com, Jakarta - Getcontact adalah aplikasi untuk membantu Anda mengidentifikasi nomor telepon tidak dikenal, melindungi privasi Anda, dan menghindari panggilan atau pesan tidak diinginkan (spam).

Saat ini, pengembang Getcontact telah menyediakan aplikasi buatan mereka untuk HP Android, iOS, dan HarmonyOS. Walau dapat diunduh dan dipakai secara gratis, Getcontact tersedia dalam dua versi, yaitu versi gratisan dan Premium.

Pengguna versi gratisan dapat memakai fitur Getcontact, seperti melihat nama dan foto pengguna lain, melaporkan nomor spam, dan memblokir panggilan atau pesan yang tidak diinginkan.

Namun, versi gratisan memiliki beberapa keterbatasan, seperti jumlah pencarian, ada iklan mengganggu, dan fitur kurang lengkap.

Sementara Getcontact Premium adalah versi berbayar aplikasi dengan menawarkan fitur-fitur tambahan lebih lengkap dan menarik. Dengan versi Premium, Anda dapat menikmati fitur-fitur seperti:

5 Keuntungan pakai Getcontact Premium:

Pencarian tanpa batas: Anda dapat mencari nama dan foto pengguna lain tanpa batas, sehingga Anda dapat mengetahui siapa yang menghubungi Anda atau siapa yang ingin Anda hubungi.

  1. Tidak ada iklan
  2. Anda dapat menyembunyikan nama dan foto Anda dari pengguna lain, sehingga privasi pun sangat terlindungi.
  3. Lencana Premium
  4. Tingkatkan batas pencarian dan melihat tag.
  5. Tahu siapa yang lihat tag nama Anda di aplikasi Getcontact.

Dengan fitur-fitur tersebut, versi Premium Getcontact memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Namun, tentu saja versi ini tidak gratis. Anda harus membayar biaya langganan bulanan atau tahunan untuk menikmati fitur-fitur tersebut.

Lalu, berapa harga Getcontact Premium terbaru untuk HP Android dan iOS? Berdasarkan informasi dari situs resmi Getcontact, harga Getcontact Premium dibagi berdasarkan per bulan, 6 bulan, dan satu tahun.

Harga Getcontact Premium untuk HP Android dan iOS:

1. Rp 49.000 per bulan.

2. Rp 109.000 per enam bulan

3. Rp 169.000 per tahun

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cara Ampuh Cek Nomor Tak Dikenal Pakai Getcontact

<p>Cara Ampuh Cek Nomor Tak Dikenal Pakai Getcontact di HP Android dan iOS. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Apakah Anda pernah mendapatkan panggilan atau pesan dari nomor tak dikenal yang mengganggu, dan penasaran siapa orang di balik nomor tersebut?

Jika ya, maka ada baiknya Anda menginstal aplikasi Getcontact di HP Android dan iOS. Informasi, Getcontact adalah aplikasi untuk membantu pengguna mengidentifikasi nomor tak dikenal dengan mudah.

Berdasarkan laman situs perusahaan, aplikasi Getcontact sudah digunakan lebih dari 200 juta pengguna di 70 negara, termasuk Rusia, Indonesia, Turki, Ukraina, dan Arab Saudi.

Berbekal jumlah pengguna yang besar dan tersebar di berbagai negara, aplikasi ini memiliki database besar dan terus diperbarui oleh penggunanya.

Dengan Getcontact, Anda bisa mengetahui nama, foto, lokasi, dan tag dari nomor tak dikenal menghubungi Anda.

Aplikasi yang tersedia gratis untuk pengguna HP Android dan iOS ini juga dapat melindungi Anda dari panggilan atau pesan spam, penipuan, atau gangguan.

Aplikasi ini memiliki fitur spam protection dapat memblokir nomor-nomor yang sudah dilaporkan oleh pengguna lain sebagai spam. Anda juga bisa melaporkan nomor-nomor mengganggu tersebut agar tidak menghubungi pengguna lain.

Getcontact tersedia untuk HP Android dan iOS. Anda bisa men-download-nya secara gratis di Google Play Store atau App Store.

Berikut adalah cara pakai Getcontact di HP Android dan iOS:

  • Download dan instal aplikasi Getcontact di HP Anda.
  • Buka aplikasi Getcontact dan daftar dengan menggunakan nomor telepon Anda.
  • Verifikasi nomor telepon Anda dengan memasukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS.
  • Setujui persyaratan dan kebijakan privasi dari Getcontact.
  • Berikan izin akses kontak, panggilan, dan SMS kepada Getcontact.
  • Selesai! Sekarang Anda bisa menggunakan Getcontact untuk cek nomor tak dikenal yang masuk ke HP Android dan iOS.

 


2 Cara cek nomor tak dikenal pakai Getcontact

<p>Cara Ampuh Cek Nomor Tak Dikenal Pakai Getcontact. (Doc: Getcontact)</p>

2 Cara cek nomor tak dikenal pakai Getcontact sangat mudah:

  • Melalui aplikasi Getcontact: Buka aplikasi Getcontact dan masukkan nomor yang ingin Anda cek di kolom pencarian. Kemudian, tekan tombol search. Aplikasi akan menampilkan informasi tentang nomor tersebut, seperti nama, foto, lokasi, dan tag.
  • Melalui panggilan atau pesan: Saat Anda mendapatkan panggilan atau pesan dari nomor tak dikenal, buka notifikasi dari Getcontact. Aplikasi akan menampilkan informasi tentang nomor tersebut, seperti nama, foto, lokasi, dan tag.

Dengan menggunakan Getcontact, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan nomor tak dikenal yang menghubungi Anda. Anda bisa mengetahui siapa mereka dan apakah mereka bermaksud baik atau tidak. Anda juga bisa melindungi diri Anda dari spam, penipuan, atau gangguan.

Getcontact adalah aplikasi yang ampuh untuk cek nomor tak dikenal di HP Android dan iOS. Jadi, tunggu apa lagi? Download dan instal Getcontact sekarang juga!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya