Erafone Geber Diskon Gadget hingga Rp 4,2 Juta sampai Lelang HP Samsung Mulai Rp 99 Ribu di PRJ 2023

Ada tujuh promo yang ditawarkan Erafone di ajang PRJ 2023, mulai dari diskon hingga Rp 4,2 juta untuk gadget terpilih, lelang HP Samsung mulai Rp 99 ribu, hingga program tukar tambah atau trade-in gadget.

oleh Iskandar diperbarui 21 Jun 2023, 08:30 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2023, 08:30 WIB
Samsung Galaxy A54 5G
Tampilan belakang Samsung Galaxy A54 5G dengan 3 lensa kamera. (Liputan6/Dinda Charmelita Trias Maharani)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam pameran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 yang berlangsung sejak 14 Juni hingga 16 Juli 2023 di Kemayoran, Jakarta, Erajaya menebar diskon jutaan rupiah hingga lelang ponsel dengan harga murah.

Ada tujuh promo yang ditawarkan Erafone, mulai dari diskon hingga Rp 4,2 juta untuk gadget terpilih, lelang HP Samsung mulai Rp 99 ribu, hingga program tukar tambah atau trade-in gadget.

Kamu berminat? Simak deretan promo dan diskon dari Erafone di event PRJ 2023, berikut ini, dikutip Rabu (21/6/2023).

1. Diskon hingga 4,2 Juta

Booth Erafone di PRJ 2023 menghadirkan sejumlah penawaran menarik bagi para pengunjung. Salah satunya adalah diskon hingga Rp 4,2 juta untuk sejumlah produk terpilih.

Diskon sebesar ini tentunya menjadi daya tarik bagi para pengunjung yang ingin mendapatkan gadget impian dengan harga yang lebih terjangkau.

2. Diskon Bank dan Cicilan 0%

Selain diskon besar-besaran, Erafone juga menawarkan diskon bank sampai Rp 1,5 juta dengan cicilan 0% hingga 24 bulan selama PRJ 2023 berlangsung.

Bisa dibilang, ini adalah kesempatan terbaik bagi mereka yang ingin membeli gadget dengan menggunakan kartu kredit dari bank-bank tertentu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Cicilan Mudah Tanpa Kartu Kredit

7.000 Ponsel Didiskon, Erafone Berusaha Bangun Citra
Erafone berharap harga diskon besar yang diberikan dapat membuat masyarakat lebih mengenal Erafone.

Bagi mereka yang tidak memiliki kartu kredit, jangan khawatir! Selama PRJ berlangsung, Erafone juga menawarkan kemudahan cicilan tanpa kartu kredit.

Kamu dapat dengan mudah membeli gadget incaran dengan cicilan terjangkau tanpa perlu repot mengurus pengajuan kartu kredit. Cukup bawa kartu identitas, kamu sudah bisa membawa pulang gadget

4. Lelang Gadget Mulai Rp 99 Ribu

Selain promo diskon dan cicilan, booth Erafone di PRJ juga menggelar lelang gadget dengan harga mulai Rp 99 ribu. Sebagai bocoran, salah satu gadget yang siap dilelang adalah smartphone dari brand ternama Samsung.

5. Clearance Sale

Selama PRJ 2023, Erafone juga menggelar clearance sale yang menawarkan potongan harga besar-besaran untuk berbagai macam gadget.

Harga gadget yang masuk dalam clearance sale bisa dipangkas hingga Rp 16 juta dari harga normal. Jadi, jika kamu ingin mencari gadget di Erafone dengan harga terendah, clearance sale adalah momen yang paling tepat.

 


6. Promo Happy Hour

PRJ Hadirkan Parade Karnaval dan Pesta Kembang Api
Pengunjung mengambil gambar pesta kembang api di langit saat Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat

Penawaran menarik lainnya yang bisa kamu manfaatkan dari booth Erafone di PRJ adalah Happy Hour. Kamu bisa mendapatkan hadiah gratis berupa smartphone dan aksesoris untuk tiap pembelian device/tab/laptop/TV dengan minimum total transaksi yang sudah ditentukan.

Periode Happy Hour Erafone berlangsung pada pukul 16.00-18.00 untuk hari Senin-Jumat dan pukul 11.00-14.00 untuk hari Sabtu-Minggu.

7. Tukar Tambah Gadget

Selain semua diskon dan penawaran menarik di atas, Erafone juga menghadirkan program "Upgrade Terus" di PRJ 2023. Dengan mengikuti program ini kamu bisa menukar gadget lama ke perangkat baru dengan harga lebih terjangkau.

Kamu cukup membayar sejumlah uang muka atau biaya tukar dan sisanya akan dibayar dalam bentuk cicilan bulanan dalam jangka waktu yang telah ditentukan. Menariknya lagi, kamu akan mendapatkan cashback hingga Rp 2 juta untuk setiap gadget yang di-upgrade.


Infografis Ponsel Black Market Diblokir via IMEI. (Liputan6.com/Triyasni)

Infografis Ponsel Black Market Diblokir via IMEI
Infografis Ponsel Black Market Diblokir via IMEI. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya