Link Streaming Anime Spy X Family Season 2 dan Sinopsisnya

Penggemar anime Spy X Family, kamu sudah bisa menonton anime Spy X Family Season 2. Simak di sini tempat menontonnya.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 08 Okt 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2023, 09:00 WIB
Spy x Family. ( Aniplex/ CloverWorks/ TOHO animation via IMDb)
Spy x Family. ( Aniplex/ CloverWorks/ TOHO animation via IMDb)

 

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu anime yang dinanti-nanti, Spy X Family Season 2 telah tayang untuk para penggemarnya. Anime ini bisa ditonton oleh para fans di Indonesia melalui platform streaming resmi mulai Sabtu, 7 Oktober 2023, malam pukul pukul 22.00 WIB. 

Adapun Spy X Family Season 2 lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia tayang di platform streaming resmi, baik yang berbayar dan ada juga yang gratisan. 

Penonton bisa menyaksikan anime Spy X Family di platform streaming:

  • Netflix
  • Amazon Prime Video
  • Vidio
  • Crunchyroll
  • Bstation
  • Catchplay+ 
  • iQIYI
  • YouTube (gratis) melalui channel misalnya Muse Indonesia. 

Sebagaimana dikutip IGN, Minggu (8/10/2023), Spy X Family Season 2 episode pertama akan mengangkat judul "Let's Follow Papa and Mama". 

Seperti judulnya, di episode pertama ini, tokoh Anya akan mengikuti aktivitas papa dan mamanya, yakni Loid dan Yor yang mungkin belum diketahui sebelumnya. 

Anya yang tinggal di keluarga dengan background mata-mata dan pembunuh bayaran memiliki caranya sendiri agar tidak ketahuan. 

Apakah Anya bakal berhasil mengetahui apa aktivitas papa dan mamanya yang ia tak ketahui sebelumnya? Selain itu, apakah gadis kecil itu bakal kaget saat mengetahui apa pekerjaan papa mamanya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tentang Spy X Family

Spy x Family (Foto: Netflix)
Spy x Family (Foto: Netflix)

Meskipun dari sinopsisnya terkesan anime ini serius, Spy X Family masih akan hadirkan sejumlah humor dari karakter-karakternya. 

Spy X Family sendiri adalah anime yang digarap berdasarkan manga hasil karya Tatsuya Endo. Spy X Family bercerita tentang keluarga Forgers, keluarga yang penuh rahasia antara satu sama lain. 

Sang ayah, Loid, merupakan agen rahasia dengan kode nama rahasia Twilight. Sementara sang ibu dalam keluarga, Yor, adalah pembunuh bayaran yang ditakuti dan dikenal dengan nama Thorn Princess. 


Adopsi Anya Buat Kedok

Spy X Family Season 2 hadir di Vidio. (Foto: Vidio)
Spy X Family Season 2 hadir di Vidio. (Foto: Vidio)

Loid dan Yor berdua membesarkan anak adopsi mereka, Anya. Anya seperti papa dan mamanya, juga memiliki rahasia, yakni kemampuan telepati, dengan begitu Anya pun mengetahui rahasia kedua orang tuanya. 

Keluarga ini juga memiliki anjing bernama Bond. Keluarga tersebut memiliki hubungan transaksional.

Di mana Loid membutuhkan keluarga sebagai samaran identitas agar misinya bisa terus berlanjut, yakni memonitor pemimpin politik melalui putranya yang tak lain adalah teman sekelas Anya. 

 


Hubungan Transaksional Keluarga Forgers

Spy x Family. ( Aniplex/ CloverWorks/ TOHO animation via IMDb)
Spy x Family. ( Aniplex/ CloverWorks/ TOHO animation via IMDb)

Sementara sang ibu, Yor, butuh keluarga untuk terus menampilkan citra dirinya sebagai perempuan normal, bukan pembunuh bayaran. 

Di sisi lain, Anya menggunakan kemampuannya tetapi tetap merahasiakannya agar dirinya tidak kembali ke panti asuhan yang menyedihkan. 

Bagaimana kelanjutan anime ini? Kamu bisa saksikan di berbagai platform streaming di atas ya.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya