Nokia Akan Update Amber, Lumia Lama Bisa Secanggih Lumia 925

Update ini akan membawa berbagai fitur baru, seperti dukungan Radio FM, fitur ''double-tap to wake'', Nokia Smart Camera, dan lainnya.

oleh Denny Mahardy diperbarui 01 Jul 2013, 09:59 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2013, 09:59 WIB
nokia-lumia-925-130701b.jpg
Nokia telah merilis Lumia 925 dengan aneka fitur yang menarik. Perusahaan pembuat ponsel itu mengaku akan menyediakan fitur serupa bagi jajaran Lumia yang sudah lebih dulu hadir di pasaran.

Kabar terbaru menyebutkan Nokia akan menyediakan fitur anyar itu melalui update yang disebut sebagai Nokia Amber. Konfirmasi kabar tersebut telah diumumkan melalui akun Twitter resmi Nokia Spanyol yang menyatakan bahwa update Nokia Amber untuk ponsel-ponsel Lumia berbasis Windows Phone 8 akan segera hadir.

Dikutip Liputan6.com dari GSM Arena, Senin (1/7/2014), keluarga handset dengan Windows Phone 8 alias WP8 yang akan mencicipi update itu antara lain Lumia 520, Lumia 620, Lumia 720, Lumia 820, dan Lumia 920. Nokia Amber disebutkan bakalan tersedia sekitar bulan Agustus mendatang atau sekitar 1,5 bulan lagi.

Update ini akan membawa berbagai fitur baru, seperti dukungan Radio FM, fitur ''double-tap to wake'', aplikasi Nokia Smart Camera, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, para pengguna yang melakukan pembaruan sistemnya pun akan dapat merasakan peningkatan performa ponsel.

Meskipun akun Twitter yang mengonfirmasi kabar Nokia Amber itu merupakan akun resmi, sebagian kalangan masih saja meragukan validitasnya. Jadi, lebih baik menunggu saja hingga Nokia meluncurkan Amber nanti.

(den/gal/*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya