VIDEO: Karangan Bunga Ahok Djarot Magnet Wisata di Hari Buruh

Ribuan karangan bunga yang berjejer di halaman dan berisi ucapan terima kasih pada Ahok - Djarot tetap jadi magnet warga.

oleh Liputan6 diperbarui 01 Mei 2017, 13:40 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2017, 13:40 WIB
VIDEO: Karangan Bunga Ahok Djarot Magnet Wisata di Hari Buruh
Ribuan karangan bunga yang berjejer di halaman dan berisi ucapan terima kasih pada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saiful Hidayat tetap jadi magnet warga. (Liputan 6 SCTV)

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan karangan bunga yang berjejer di halaman dan berisi ucapan terima kasih pada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saiful Hidayat tetap jadi magnet warga di Hari Buruh yang jatuh pada, Senin, 1 Mei 2017. 

Seperti dtayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (5/1/2017), tempat Ahok dan wakilnya Djarot Saiful Hidayat tetap ramai pengunjung meski hari ini hari libur.

Dari hanya sekedar lihat-lihat, duduk-duduk santai, swafoto atau bahkan mengabadikan diri sambil bermain musik.

Sementara itu, di sepanjang Jalan Merdeka Selatan, petugas Dinas Pertamanan mulai membersihkan sisa-sisa karangan bunga untuk Ahok - Djarot yang telah layu, setelah selama sepekan menghiasi Balai Kota.

Saksikan video karangan bunga Ahok Djarot jadi magnet wisata di Hari Buruh

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya