Menteri Susi Beli Baju Online Buat Rayakan Lebaran

Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mengadakan open house di hari kedua Lebaran 2019 di Kompleks Widya Chandra, Senayan, Jakarta Selatan.

oleh Bawono Yadika diperbarui 06 Jun 2019, 20:15 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2019, 20:15 WIB
Menteri Susi Pudjiastuti
Menteri KKP, Susi Pudjiastuti saat berbicara pada talkshow Mari Jaga Laut Masa Depan Bangsa di Hall B JCC, Jakarta, Sabtu (6/4). Menteri Susi menghimbau masyarakat, khususnya komunitas pecinta laut untuk terus menjaga keberlangsungan kehidupan di laut. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti menggelar open house di hari kedua Lebaran 2019. Open house tersebut digelar di Kompleks Widya Chandra, Senayan, Jakarta Selatan.

Uniknya, Menteri Susi mengaku membeli baju Lebaran kali ini secara online dari salah satu desainer dalam negeri. Seperti terlihat, Menteri Susi malam ini mengenakan setelan dress panjang dengan motif dominan warna merah muda dan hitam.

"Murah kok, dari desainer. Beli online," tutur Susi Pudjiastuti di Kompleks Widya Chandra, Kamis (6/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti menggelar open house di hari kedua Lebaran 2019.
Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti menggelar open house di hari kedua Lebaran 2019.

Sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi pun menghidangkan masakan berbahan dasar ikan dalam open house kali ini.  "Tadi siang menu ikan ada salad udang, sambel ikan teri, ada ikannya. Tadi siang menunya ikan semua. Nah, karena takutnya tamunya bosan jadi selang seling. Malam ini lain menunya," ujarnya.

Sementara itu, terkait makna Lebaran kali ini, dirinya berharap momentum Lebaran dapat merekatkan masyarakat untuk membangun bangsa Indonesia.

"Saya pikir harus kita jaga tradisi kebersamaan seperti ini karena dalam community itu harus to have something untuk seseorang, karena kalau tidak ya maka hidup tidak ada artinya. Orang jadi punya semangat, spirit, excitement, maka mereka bisa bahagia. Puluhan juta orang sehat maka bangsa ini akan sehat," paparnya.

"Jadi pesan saya kepada masyarakat dengan Lebaran semoga jiwa kita mindset kita, lebih sehat, senang, saya berharap akan merekatkan seluruh bangsa ini kedepan membangun Indonesia," tambah Susi Pudjiastuti.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Aksi Menteri Susi Pudjiastuti di Catwalk dalam Balutan Kebaya Biru

Susi Pudjiastuti
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dalam fashion show di Fashion & Cultural Festival 2019. (Liputan6.com/Putu Elmira)

Sederet kegiatan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastutiselalu sukses mencuri perhatian khalayak. Tak terkecuali ketika Susi kembali berlenggak-lenggok di catwalk bak model profesional.

Menteri Susi Pudjiastuti turut ambil bagian sebagai salah satu tokoh perempuan Indonesia yang menginspirasi beraksi dalam fashion show di Fashion & Cultural Festival 2019. Acara ini dilaksanakan Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat pada Jumat, 3 Mei 2019.

Menteri berusia 54 tahun ini tampil anggun dan memesona dalam balutan kebaya lengan warna biru dongker. Kebaya brokat dengan detail payet-payet cantik tersebut merupakan rancangan desainer Icha Liem. 

 

Penampilan Menteri Susi dalam peragaan busana tersebut juga dibarengi dengan pemakaian kain biru muda dengan beragam corak dan motif penuh warna. Selendang bernuansa senada juga disampirkan pada pundak kanannya.

Selain Susi Pudjiastuti, para tokoh perempuan Negeri lainnya juga turut ambil bagian dalam fashion show itu, sebut saja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise hingga Yenny Wahid.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya