PT Pertamina Lubricants Hadirkan Promo Pelumas Pertamina Fastron Bagi Konsumen Dipergantian Tahun

PT Pertamina Lubricants tetap berkomitmen memberikan yang terbaik bagi konsumennya dengan menyelenggarakan program ‘Pergantian Tahun 2020’.

oleh Reza pada 29 Des 2020, 11:21 WIB
Diperbarui 29 Des 2020, 11:10 WIB
PT Pertamina Lubricants
PT Pertamina Lubricants Hadirkan Promo Pelumas Pertamina Fastron Bagi Konsumen Dipergantian Tahun

Liputan6.com, Jakarta Untuk terus mendukung menggerakkan roda perekonomian di tengah pandemi, PT Pertamina Lubricants tetap berkomitmen memberikan yang terbaik bagi konsumennya dengan menyelenggarakan program ‘Pergantian Tahun 2020’ untuk produk pelumas Pertamina Fastron Series. Pertamina Fastron merupakan pelumas terbaik dari PT Pertamina Lubricants yang sudah cukup lama dikenal oleh masyarakat Indonesia, bahkan Lamborghini juga menggunakan pelumas Pertamina Fastron untuk kegiatan-kegiatan balapnya.

Program Pergantian Tahun 2020 ini mengusung tagline ‘Ganti Tahun – Ganti Keberuntunganmu!’. Semangat dari tagline tersebut diharapkan Pertamina Fastron dapat memenuhi kebutuhan masyarakat karena hadir dengan kualitas terbaik dengan harga yang lebih ekonomis sehingga dapat menjangkau masyarakat lebih luas lagi dan memberikan benefit yang optimal sehingga mempermudah kegiatan konsumen dalam mencari rezeki.

Produk yang ikut dalam program ini adalah seluruh produk Pertamina Fastron Series dengan line-up sebagai berikut: Pertamina Fastron Platinum Racing, Pertamina Fastron Platinum, Pertamina Fastron Gold, Pertamina Fastron Techno, Pertamina Fastron Diesel, dan Pertamina Fastron Ecogreen.

Diselenggarakan mulai dari tanggal 23 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021, konsumen bisa dengan mudah mendapatkan promo ini dengan 3 cara ini:

  1. Setiap service dan ganti pelumas menggunakan Fastron Series, konsumen akan mendapatkan diskon senilai Rp. 100.000
  2. Produk Pertamina Fastron varian apa saja
  3. Konsumen dapat cek dan datang ke bengkel terdekat yang menyediakan promosi ini melalui https://ptm.id/bengkelpromogantitahun2020

“Sudah menjadi komitmen PT Pertamina Lubricants untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia. Salah satunya pada pergantian tahun ini, kami mengadakan program Pergantian Tahun 2020 untuk memberikan produk terbaik dari PT Pertamina Lubricants dengan harga yang lebih ekonomis, sehingga mempermudah masyarakat dalam mencari rezeki dan membuat roda perekonomian terus berputar”, ujar Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Ageng Griyono.

Untuk informasi detail mengenai program promo ini ayo follow akun Instagram, Facebook dan Twitter @officialfastron ya!

Bingung varian pelumas apa yang cocok dengan mobil Anda? Tinggal coba fitur Mix & Match yang ada di aplikasi Dr. Lube. Melalui link drlube.pertaminalubricants.com, coba fiturnya dan temukan solusi pelumas untuk kendaraan Anda!

 

(*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya