TBN Asia Bali Hybrid Conference 2022 akan Digelar 22-24 September

The TBN Asia Conference merupakan adalah acara tahunan.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Sep 2022, 21:27 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2022, 17:28 WIB
The TBN Asia Conference
The TBN Asia Conference.

Liputan6.com, Jakarta The Transformation Business Network (TBN) menggelar TBN Asia Bali Hybrid Conference 2022. Konferensi ini akan digelar pada 22-24 September 2022 di Bali.

The TBN Asia Conference adalah gelaran tahunan yang dirancang untuk mengumpulkan para entrepreneur yang menjalankan usaha untuk kepentingan sosial atau masyarakat.

Diharapkan dengan adanya acara ini para entrepreneur bisa saling bersinergi dan berbagi memecahkan berbagai masalah sosial ekonomi yang ada saat ini. 

Konferensi ini berupaya memerangi kemiskinan, meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), menciptakan lapangan kerja dan berbagai upaya kebaikan lainnya. 

Dalam TBN Asia Bali Hybrid Conference 2022 akan ada sidang pleno, lokakarya, hingga pameran. Acara ini tempat bertemu virtual atau secara langsung para kewirausahaan sosial yang keahlian di bidang masing-masing dengan para donatur untuk bisa membangun ekosistem yang berdampak sosial.

TBN merupakan inisiatif dari beberapa individu dan organisasi yang terpanggil untuk memerangi kemiskinan melalui usaha sosial.

TBN Asia dibentuk sebagai tempat berkumpulnya para kewirausahaan sosial pada 2014 dengan tujuan mengentaskan kemiskinan khususnya di Asia Tenggara. Tujuan dari gerakan ini adalah membangun ekosistem yang bisa berdampak sosial.

Setiap tahun, TBN Asia mengadakan konferensi di Singapura, Malaysia, dan Indonesia untuk mengumpulkan para kewirausahaan sosial sehingga bisa saling mengembangkan dan bersinergi secara simultan dalam upaya memerangi kemiskinan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui penciptaan lapangan kerja dan pemberdayaan ekonomi.

TBN Conference di Bali ditujukan untuk mengangkat kewirausahaan sosial di Indonesia, mengundang investor dan kewirausahaan sosial di seluruh dunia, khususnya Asia untuk bersama-sama membangun ekosistem yang berdampak sosial.


Link Pendaftaran

Gerakan ini tentunya membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, baik pemerintah, pelaku usaha, maupun profesional yang diharapkan dapat berperan aktif dalam semangat kolaborasi untuk membangun ekosistem di Asia Tenggara.

Konferensi ini akan menampilkan 70 peserta pameran yang datang langsung ke Bali dan juga secara virtual dari Asia Tenggara. Selain itu juga ada 4 sesi pleno, 10 lokakarya dan 5 kunjungan ke perusahaan kewirausahaan sosial.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran silakan kunjungi http://conference.tbn.asia atau KLIK DI SINI.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya