Stray Kids Umumkan Proyek Baru KING GIANT

Akun media sosial X Stray Kids Japan secara resmi mengumumkan proyek ini lengkap dengan unggahan poster. Poster tersebut menampilkan sebuah kursi raja atau pemimpin dengan berbagai hiasan dominan.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 30 Sep 2024, 22:01 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2024, 22:01 WIB
Stray Kids di karpet merah Met Gala 2024
Namun di tengah perjalanannya, mantel dibuka dan memperlihatkan bahwa lapisan tersebut membentuk bendera Amerika. (Dia Dipasupil / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop Stray Kids baru saja mengumumkan proyek terbaru mereka yang bertajuk KING GIANT. Informasi ini disampaikan langsung melalui SNS-nya, Senin (30/9/2024) waktu setempat.

Akun media sosial X Stray Kids Japan secara resmi mengumumkan proyek ini lengkap dengan unggahan poster. Poster tersebut menampilkan sebuah kursi raja atau pemimpin dengan berbagai hiasan dominan.

Dengan nuansa hitam-putih, proyek terbaru Stray Kids kali ini tampaknya akan menampilkan sesuatu yang mewah dan berani. Sejauh ini, mereka belum mengumumkan bentuk proyek terbaru tersebut. Informasi tentang proyek baru Ini akan diberitahukan lebih lanjut.

Sebagi informasi, Stray Kids merupakan grup Kpop bentukan JYP Entertainment. Mereka debut pada 25 Maret 2018.

Stray Kids beranggotakan delapan orang, yakni Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N. Mereka terbentuk melalui program survival show berjudul sama, Stray Kids.

Menuju empat tahun anniversary debut mereka, Stray Kids menandatangani kontrak dengan Republic Records. Penandatanganan itu berlangusung pada 10 Februari 2022.

Terkait aktivitas grup, Stray Kids baru saja menggelar World Tour dominATE di Singapura pada 28 September. Tur tersebut telah dimulai sejak 24 Agustus 2024 di Seoul.

Dari jadwal yang telah dirilis, tur tersebut akan berlangsung di beberapa wilayah, termasuk Jakarta, hingga Januari 2025. Adapun tur konser dominATE di Jakarta dijadwalkan pada 21 Desember 2024 di Madya Stadium.

Tur konser tersebut merupakan bagian dari promosi mini album kesembilan mereka yang bertajuk ATE. Album yang dirilis pada 19 Juli 2024 itu berisi delapan lagu.

Baru-baru ini, Stray Kids juga telah merilis single SLASH untuk OST Deadpool & Wolverine pada 23 Juli 2024. Stray Kids bakal kembali menelurkan proyek baru yang bertajuk KING GIANT. Informasi tentang proyek baru Ini akan diberitahukan lebih lanjut.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya