Pacar Ronaldo Pose Syur dengan Penyanyi R&B

Pada foto pertama, Irina yang tidak mengenakan sehelai benang pun memeluk erat Kelly. Bahkan pipi Kelly mengenai payudara Irina.

oleh Thomas diperbarui 02 Mar 2014, 16:08 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2014, 16:08 WIB
Irina Shayk dan R.Kelly
Irina Shayk dan R.Kelly (dailymail.co.uk)

Liputan6.com, Madrid: Penyanyi R&B R Kelly bisa dibilang sebagai salah satu pria paling beruntung di dunia. Setelah sebelumnya berpose hot dengan Lady Gaga, kini Kelly berkesempatan memeluk model seksi asal Rusia, Irina Shayk, yang sedang tanpa busana.

Foto-foto seksi Kelly dengan pacar bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo itu dibuat untuk majalah V Magazine. Ada dua foto hot pria bernama lengkap Robert Sylvester Kelly dengan Irina yang tentunya akan membuat Ronaldo cemburu.

Pada foto pertama, Irina yang tidak mengenakan sehelai benang pun memeluk erat Kelly. Bahkan pipi Kelly mengenai payudara Irina. Di foto kedua, Irina hanya mengenakan bra sembari memegang kepada Kelly, yang duduk di antara kedua kaki Irina.

Kelly sangat senang dapat bekerja bareng Irina. "Ini suatu kehormatan dapat bekerja dengan wanita hebat ini. Ketika saya mengatakan itu saya mengatakannya dengan sepenuh hati karena Irina hebat di panggung dan di luar panggung. Dia begitu berbakat," ucap Kelly seperti dilansir The Daily Mail.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya