Skor Imbang Tanpa Gol Akhiri Laga Persiram vs Persipura

Hasil imbang ini menjadikan Persipura bertengger di posisi empat dan Persiram berdiri di posisi lima klasemen ISL wilayah timur.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 27 Apr 2014, 23:33 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2014, 23:33 WIB
Jadwal dan Daftar Klasemen Sementara ISL Musim 2014
Indonesia Super League (ISL) musim 2014

Liputan6.com, Jakarta Derby Papua yang mempertemukan Persiram Raja Ampat dengan Persipura Jayapura berakhir dengan kedudukan sama kuat. Pada laga yang digelar di di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta, Minggu (27/4/2014), keduanya harus puas meraih hasil imbang 0-0.

Persiram coba mengambil kendali permainan sejak peluit pertama dibunyikan. Tapi kokohnya tebok pertahanan Persipura masih sulit dirobohkan Moses Banggo dan kawan-kawan. Hingga akhirnya, Persipura bangkit dan mampu menyerang balik lini belakang tim tuan rumah.

Sayangnya semua usaha yang dilakukan kedua kesebelasan berakhir sia-sia. Hingga akhir laga, tak ada gol yang tercipta. Raihan satu poin terpaksa diamankan keduanya.

Hasil tersebut membuat Persipura tertahan di peringkat empat klasemen Indonesia Super League (ISL) wilayah timur. Mereka memiliki 14 poin unggul satu angka dari Persiram yang duduk di peringkat lima. (Van)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya