Sherwood: Van Gaal Tak Tertarik Latih Spurs

Tim Sherwood merasa terganggu dengan pemberitaan media.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 28 Apr 2014, 18:48 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2014, 18:48 WIB
Sherwood: Tottenham Pantas Terima Kekalahan
Tim Sherwood (theguardian.com)

Liputan6.com, Jakarta Manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood merasa terganggu dengan kabar yang menyebutkan ia akan meninggalkan White Hart Lane. Pasalnya beberapa bulan terakhir beredar kabar posisi Sherwood akan digantikan oleh beberapa nama seperti, Louis van Gaal dan Mauricio Pochettino.

"Saat saya melakukan konferensi pers selalu ada pembicaraan Van Gaal datang, Hoddle, dan beberapa nama lain yang akan datang," sebutnya dalam Skysports (28/4).

"Saya pikir mereka tidak akan tertarik dengan pekerjaan saya."

Manajer asal Inggris tersebut sudah menukangi Spurs sejak Desember 2013 lalu. Akan tetapi, pihak manajemen klub menilai, ia tidak mampu membawa prestasi Spurs menanjak.

Namun hingga saat ini belum ada kabar resmi mengenai masa depan manajer 45 tahun itu. Sherwood pun menekankan, "Hingga mereka belum menemukan manajer baru dan sampai saya menganggur, jangan katakan apa-apa."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya