Gelandang Chelsea Berpeluang Pindah ke Inter

Belum lama ini agen sang pemain sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan I Nerazzurri.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 03 Mei 2014, 18:09 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2014, 18:09 WIB
John Obi Mikel
John Obi Mikel (teamtalk.com)

Liputan6.com, London: Inter Milan berpeluang mendatangkan John Obi Mikel dari Chelsea. Anggapan tersebut muncul setelah agen sang pemain, John Shittu mengungkapkan bahwa dirinya sudah bertemu pihak Inter untuk membahas kepindahan kliennya di bursa transfer musim panas mendatang.

"Inter? Yang bisa diberitahukan adalah, saya sudah bertemu dengan klien saya dan direksi Inter. Mereka tertarik padanya. Dia adalah pemain hebat yang memenangi Liga Champions dan Piala Afrika, jadi dia cocok dengan standar Nerazzurri," ucapnya yang dilansir Football Italia.

"Inter adalah suatu kemungkinan, tapi saat ini dia adalah pemain Chelsea. Saya tak bisa mengatakan apa-apa lagi soal negosiasi. Faktanya, Mikel sekarang memiliki kontrak dengan The Blues," tambahnya.

Mikel diisukan bakal tersingkir dari skuat Chelsea musim depan. Hal itu bisa dilihat dari jumlah penampilan yang dicatatkannya musim ini. Hingga pekan ke-36 Liga Premier, Mikel baru mencatatkan 23 penampilan. Dari kesempatannya tersebut, ia hanya 10 kali berada di starting XI.

Inter kabarnya akan merekrut Mikel dengan status pinjaman. Mereka sepertinya masih keberatan dengan harga 12 juta pound atau setara Rp 233 miliar yang dibanderol Chelsea untuk pemain kebangsaan Nigeria tersebut. (Van)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya