Penyerang Pinjaman Ini Ingin Bertahan di Juventus

"Saya setuju saya belum dapat menunjukkan yang terbaik selama saya di Juve," ucap Osvaldo.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 06 Mei 2014, 17:10 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2014, 17:10 WIB
Pablo Osvaldo
Pablo Osvaldo (AFP/ Marco Bertorello)

Liputan6.com, Turin - Penyerang Juventus, Pablo Osvaldo mengungkap ingin tetap berada di Juve secara permanen.  Ia merasa sangat ingin kembali bermain di Serie A.

Penyerang berkebangsaan Italia ini mulai berseragam Juve pada Januari 2014 lalu setelah dipinjamkan oleh Southampton. Sebenarnya Osvaldo masih memiliki kontrak dengan Southampton hingga tahun 2017. Akan tetapi ia sangat ingin dapat bermain dengan Bianconeri.

"Saat ini saya tidak tahu apa saya akan bertahan di Juventus, tapi saya berharap demikian," sebutnya seperti dilansir Hereisthecity (6/5).

"Saya setuju saya belum dapat menunjukkan yang terbaik selama saya di Juve."

Pria berusia 28 tahun ini juga menjadi salah satu penggawa skuat tim nasional Italia pada kualifikasi Piala Dunia 2014. Ia pun percaya, namanya akan kembali mengisi skuat Italia pada ajang tersebut.

"Saya yakin akan tergabung dengan skuat Piala Dunia. Saya sudah cukup meningkat untuk bermain di Brasil dan saya sangat ingin ke sana."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya