Osvaldo Belajar Banyak di Juventus

"Saya senang bisa menjadi bagian tim ini meski sebentar," ujarnya antusias.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 13 Mei 2014, 13:44 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2014, 13:44 WIB
Pablo Osvaldo
Pablo Osvaldo (AFP/ Marco Bertorello)

Liputan6.com, Turin: Pablo Osvaldo sangat senang bisa dipinjamkan ke Juventus sejak Januari lalu. Striker timnas Italia ini mengaku berutang banyak pada Si Nyonya Tua meski hanya bermain sekitar enam bulan.

Osvaldo meninggalkan Southampton Januari lalu karena berkonflik dengan rekan setimnya. Beruntung Juventus mau menampungnya hingga akhir musim nanti meski ia kerap dijadikan pemain cadangan.

"Saya senang di Juventus karena tahun ini bukan tahun yang mudah buat saya. Apalagi, kami sukses menjadi juara," kata Osvaldo seperti dilansir Football Italia.

"Saya menghormati semua orang di sana. Juventus adalah grup yang fantastis. Saya senang bisa menjadi bagian tim ini meski sebentar," ujarnya antusias.

Osvaldo bahkan yakin pengalaman singkatnya bersama Juventus akan sangat membantu kariernya di masa mendatang. "Tim ini membuat saya semakin berkembang baik secara profesional dan pribadi. Pengalaman di Juventus tidak akan saya lupakan seumur hidup," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya