Tangan Kanan Ancelotti Ingin Naik Pangkat

"Sepertinya saya akan melatih klub Inggris," katanya.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 26 Mei 2014, 10:32 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2014, 10:32 WIB
Paul Clement
Carlo Ancelotti dan Paul Clement (PASCAL POCHARD-CASABIANCA / AFP)

Liputan6.com, Madrid: Kesuksesan Real Madrid meraih La Decima memberikan dampak besar bagi seluruh elemen Real Madrid. Tak terkecuali bagi asisten pelatih, Paul Clement yang ingin menjadi pelatih utama musim depan.

Clement selama ini dikenal sebagai tangan kanan Carlo Ancelotti. Dia sudah menjadi orang kepercayaan pelatih asal Italia itu sejak di Chelsea, PSG, hingga sekarang Real Madrid.

Dan, Clement sekarang yakin waktunya untuk berpisah dengan Ancelotti sudah tiba. Meski ia sendiri belum tahu akan menangani klub mana musim depan.

"Saya akan menjadi pelatih utama secepatnya. Beberapa tawaran telah hadir untuk saya, meski Madrid bukan tempat yang mudah ditinggalkan," kata Clement seperti dilansir Mirror.

"Madrid adalah klub besar, kota hebat, tradisi bagus, serta memberikan Anda kesempatan untuk memenangkan banyak gelar," katanya menambahkan.

Asisten pelatih berusia 42 tahun itu juga membuka peluang untuk kembali ke Inggris. "Sepertinya saya akan melatih klub Inggris. Tapi jika ada klub dari negara lain yang menawarkan maka saya takkan menolak," ucapnya.

"Ancelotti memberikan saya kepercayaan diri tinggi kalau suatu hari saya bisa menjadi sepertinya," katanya tersenyum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya