Rooney Tanpa Istri di Laga Perdana

Selebritis Inggris itu belum pernah berkunjung ke negara yang terkenal dengan pantainya yang indah tersebut.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 13 Jun 2014, 08:15 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2014, 08:15 WIB
Dilarang Hodgson, Istri Rooney Nekat ke Piala Dunia
"Sungguh, saya melihat ke depan untuk bisa berada di sana," Coleen Rooney.

Liputan6.com, London: Wayne Rooney dipastikan tanpa istrinya, Coleen Rooney dalam laga perdana lawan Italia, Minggu (15/06/2014) pagi. Pasalnya, sang istri dan dua anaknya, Kei dan Klay masih harus menghadiri acara di Inggris.

Rencananya keluarga kecil Rooney akan menyusul ke Brasil pada pekan depan. Sehingga mereka hanya akan menyaksikan dua laga The Three Lions lawan Uruguay dan Kosta Rika.

"Kami akan menghadiri Fathers Day akhir pekan nanti. Jadi, kami belum bisa pergi sekarang," kata Coleen di sebuah hotel di London seperti dilansir Mirror.

"Saya belum diberitahu apakah bisa bertemu Rooney di sana.Tapi, saya pasti memberitahunya kalau kami datang dan pergi ke sana mendukungnya," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Coleen mengaku tak sabar untuk merasakan suasana Brasil. Kebetulan selebritis Inggris itu belum pernah berkunjung ke negara yang terkenal dengan pantainya yang indah tersebut.

"Tentu saja saya antusias. Saya akan ke sana dan pergi ke tempat-tempat baru," katanya semringah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya