`Banyak Pelajaran Berharga dari Juventus`

ISL All Star itu sempat unggul terlebih dahulu melalui Srdan Lopicic.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 07 Agu 2014, 00:15 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2014, 00:15 WIB
Hadapi Juventus, ISL All Stars Berlatih Serius
Pemain depan Arema Cronus, Hasyim Kipuw, mencoba mengontrol bola saat berlatih di Stadion GBK Jakarta, (5/8/2014). (Liputan6/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta Bek ISL All Star, Zulkifli Syukur sedikit kecewa dengan kekalahan telak dari pemenang Scudetto tiga kali berturut-turut, Juventus. Meski demikian ia mengaku memetik banyak pelajaran dari Si Nyonya Tua.

Juventus menang telak 8-1 atas ISL All Star pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (6/8/2014) malam WIB.

Tim besutan Stefan Hansson itu sempat unngul terlebih dahulu melalui Srdan Lopicic. Namun, Si Nyonya Tua sukses mencetak delapan gol balasan melalui Andrea Pirlo, Fernando Llorente (tiga gol), Kingsley Coman, Carlos Tevez, Pepe dan Sebastian Giovinco.

"Kami sedikit kecewa, tapi tidak perlu melihat hasilnya karena melawan tim besar seperti Juventus. Semua pemain sudah berusaha di pertandingan tadi," kata Zulkifli setelah pertandingan.

"Jika di pertandingan tadi, kami hanya mau memetik pelajaran berharga dari mereka. Kami dapat ilmu tentang bagaimana cara bermain sepak bola yang baik," sambung bek Mitra Kukar tersebut.

Usai pertandingan, Zulkifli mendapat kenang-kenangan berharga dari pemain Juventus. Dia mendapat jersey gelandang Si Nyonya Tua, Claudio Marchisio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya