Video Tekel Horor yang Dialami Diego Costa

Kejadian ini sontak membuat Costa marah.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 09 Agu 2014, 21:52 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2014, 21:52 WIB
Diego Costa
Diego Costa usai cetak gol perdana bagi Chelsea (Dailymail)

Liputan6.com, Istanbul - Penyerang Chelsea, Diego Costa harus bersyukur usai terhindar dari cedera parah saat bermain di pertandingan persahabatan antara Chelsea kontra Fenerbahce, Sabtu (9/8/2014). Pasalnya pada laga itu Costa menerima hantaman keras dari bek tangguh tim lawan, Bruno Alves.

Seperti video yang diunggah Daily Mail, kejadian bermula saat Costa mencoba masuk ke daerah kotak penalti Fenerbahce. Awalnya, pria asal Spanyol ini berhasil melewati hadangan pemain lawan. Namun sesaat sebelum ia menjangkau bola, Alves datang dan menerjang penyerang timnas Spanyol ini.

Kejadian tersebut sontak membuat Costa marah. Pasalnya tekel itu dilakukan dengan dua kaki dan membahayakannya. Terlebih Costa harus terpelanting hingga tubuhnya berputar di udara.

Melihat mantan penyerang Atletico Madrid ini marah, para rekan setimnya mencoba menenangkannya. Bahkan beberapa pemain Fenerbahce juga terlihat ikut menenangkan Costa.

Laga itu sendiri berakhir untuk kemenangan The Blues 2-0. Costa pun turut menyumbangkan satu gol di laga itu.

 

Baca juga:

Roy Suryo Berduka Atas Meninggalnya Panglima Viking Ayi Beutik

Milan Resmi Boyong Kiper Madrid

Rodwell Sarankan Pemain Muda untuk Tidak Gabung dengan City

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya