Adu Tajam Sanchez dan Camakh

Alexis Sanchez akan membuktikan Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak salah merekrutnya saat laga kontra Crystal Palace, malam ini.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 16 Agu 2014, 19:16 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2014, 19:16 WIB
Prediksi Arsenal vs Crystal Palace (Liputan6.com/Yoshiro)
Prediksi Arsenal vs Crystal Palace (Liputan6.com/Yoshiro)

Liputan6.com, London - Alexis Sanchez bakal memulai debutnya di Liga Premier Inggris musim 2014-15 bersama Arsenal. Pemain yang direkrut dari Barcelona pada musim panas ini kemungkinan akan dimainkan Manajer Arsenal Arsene Wenger saat menghadapi Crystal Palace di Emirates Stadium, Sabtu (16/8/2014) pukul 23.30 WIB.

Sebenarnya, Sanchez sudah memperkuat Arsenal dalam dua laga di ajang Emirates Cup, ketika menghadapi Benfica dan AS Monaco sebagai pemain pengganti. Pemain sayap Timnas Chile tersebut kembali dimainkan saat Arsenal mengalahkan Manchester City 3-0 dalam perebutan gelar juara Community Shield.

Melawan Palace, Sanchez dapat membuktikan bahwa Wenger tidak salah mendatangkannya ke Emirates Stadium. Soal urusan mencetak gol, pemain berusia 25 tahun sudah membuktikannya di Barcelona. Musim lalu, ia mencetak 19 gol di La Liga Spanyol dari 34 laga.

Sementara di kubu Crystal Palace, Marouane Camakh kembali diandalkan untuk mencetak gol. Musim lalu, pemain asal Prancis ini mencetak lima gol dari 27 laga. Camakh diharapkam kembali menunjukkan ketajamannya mencetak gol meski Palace baru saja ditinggilkan manajer Tony Pulis yang mengundurkan diri sehari jelang laga kontra Arsenal.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya