Top 5 Bola: Berita Doping Atlet Malaysia Paling Populer

Kabar soal Jose Mourinho dan kekalahan Barcelona juga menjadi sorotan.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 02 Okt 2014, 09:15 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2014, 09:15 WIB
Wushu Asian Games
Juwita Niza Wasni (kanan) mendapatkan emas setelah pewushu Malaysia Tai Cheau Xuen (malaymail online)

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang atlet wushu Malaysia, Tai Cheau Xuen yang positif menggunakan doping menjadi yang paling populer sepanjang hari Rabu (1/10/2014).

Selain itu kabar soal Jose Mourinho dan kekalahan Barcelona juga menjadi sorotan. Berikut ulasannya:

1. Atlet Doping, Malaysia Tolak Serahkan Medali Emas ke Indonesia

Malaysia tidak akan mengembalikan medali emas wushu Asian Games yang sempat direbut atletnya Tai Cheau Xuen. Padahal Tai Cheau telah terbukti doping.

Xuen (22) terbukti positif menggunakan stimulan terlarang setelah memenangi medali emas pertama Malaysia pada Asian Games. Sejak itu atlet ini dikeluarkan dari Asian Games. Namun delegasi Malaysia bersumpah untuk mengajukan banding, Xuen tidak bersalah.  

2. Di Maria Ogah Pensiun di Old Trafford
Bintang baru Manchester United Angel Di Maria memastikan tidak akan pensiun di Old Trafford. The Red Devils tak akan menjadi klub terakhir dalam karier profesional pemuda Argentina itu.

3. Mourinho Punya Mimpi Tangani Arsenal dan Liverpool
Jose Mourinho berniat melatih dua tim rival Chelsea, Arsenal dan Liverpool suatu saat nanti. Menurut Mourinho, menjadi tantangan tersendiri menangani dua tim tersebut.

4. 3 Mantan Atlet Nasional Resmi Jadi Anggota DPR
Sebanyak 555 dari 560 anggota DPR periode 2014-2015 resmi dilantik. Beberapa dari legislator yang terpilih terdapat tiga nama atlet nasional.

Tiga atlet yang terpilih adalah Yayuk Basuki (mantan atlet tenis), Utut Adianto (pecatur/anggota DPR incumbent), dan Moreno Soeprapto (pembalap). Mereka terpilih melalui proses dalam pemilihan legislatif yang digelar pada 9 April 2014 lalu.

5. Penyebab Barca Telan Kekalahan Perdana Musim Ini
Pelatih Barcelona Luis Enrique kesal timnya harus menelan kekalahan perdana di musim 2014/2015. Enrique tak mau menyalahkan para pemain. Mantan pelatih AS Roma itu menilai dirinya yang seharusnya disalahkan atas kekalahan dari Paris Saint Germain itu.

Baca Juga:

Totti "Apatis" dengan Rekor Pencetak Gol Tertua di Liga Champions

Laskar Joko Tingkir Waspadai Pasang Surut Performa di 8 Besar

Jelang Europa League, Inter Dihantam Badai Cedera

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya