Milan Terancam Ditinggal Bek Tangguhnya

Juventus menjadi klub yang paling berminat kepada bek kanan Milan ini.

oleh Thomas diperbarui 17 Okt 2014, 08:07 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2014, 08:07 WIB
Ignazio Abate
Ignazio Abate (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Liputan6.com, Milan- AC Milan kemungkinan besar akan ditinggal bek kanan Ignazio Abate akhir musim nanti. I Rossoneri belum memberikan tawaran perpanjangan kontrak pada pemain nasional Italia itu.

Kontrak Abate bersama Milan akan habis Juni 2015. Meski tinggal hitungan bulan lagi akan berakhir, Milan rupanya belum membahas kemungkinan perpanjangan kontrak.

Padahal cukup banyak klub yang tertarik merekrut Abate dengan gratis akhir musim nanti. Salah satunya adalah rival abadi Milan, Juventus.

"Milan belum membuat penawaran," ungkap agen Abate, Mino Raiola kepada Calciomercato.com.

Bila tak diperpanjang kontraknya, Abate kemungkinan akan hijrah ke Juventus. Pasalnya Raiola punya hubungan dekat dengan I Bianconeri.

Namun Raiola masih belum mau membahas kemungkinan kliennya gabung dengan Juventus. Raiola mengaku masih menunggu tawaran dari Milan.

"Abate santai. Masih ada waktu, karena ada sekitar delapan bulan lagi dan kami tidak terburu-buru untuk menyimpulkan kesepakatan dengan Milan," tutur Raiola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya