Penyerang Baru Lazio Bantah Cemburu kepada Klose

Filip Djordjevic kini bersaing dengan Miroslav Klose di lini serang Lazio.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 07 Nov 2014, 01:12 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2014, 01:12 WIB
Milan Tampil Meyakinkan
Pemain depan Lazio, Miroslav Klose (kanan), mencoba menguasai bola saat berhadapan dengan bek AC Milan, Ignazio Abate, di laga perdana Liga Italia Seri A 2014/2015 di Stadion San Siro, (31/8/2014). (REUTERS/Stefano Rellandini)

Liputan6.com, Roma - Penyerang Lazio, Filip Djordjevic, mengaku tidak cemburu dengan pesaingnya di lini depan, Miroslav Klose. Pasalnya keduanya kini bersaing menjadi yang tertajam di lini serang klub Elang Ibu Kota.

Di ajang Serie A, Djordjevic sudah bermain 10 kali dan mencetak lima gol. Sedangkan Klose sudah bermain delapan kali dan mencetak tiga gol, dua di antaranya ia cetak ke gawang Cagliari, 4 November lalu.

"Tidak ada rasa cemburu di antara kami karena kami bermain di posisi yang sama. Klose sangat banyak membantu saya," ungkapnya seperti dilansir Football-Italia (7/11).

"Lagipula semua terserah pelatih yang membuat keputusan. Mau bermain dengan satu atau dua penyerang itu keputusannya."

Meski sudah berusia 36 tahun, penyerang Timnas Jerman itu masih tajam di lini depan. Bahkan ia kini memegang status sebagai pencetak gol terbanyak Piala Dunia sepanjang masa dengan raihan 16 golnya.

Djordjevic pun mengakui kehebatan Klose. "Saya sangat senang dapat bermain bersama pemain yang hebat. Ia adalah salah satu penyerang terbaik dunia saat ini," pungkasnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya