Doa Terkabul, Umuh Akan Berangkatkan Pemain Persib Umroh

Manajer Persib, Umuh Muchtar, pernah berjanji akan mengajak para pemain jika tim Maung Bandung jadi juara Indonesia Super League 2014.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 11 Nov 2014, 05:33 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2014, 05:33 WIB
Umuh Muchtar
Umuh Muchtar (bola.liputan6.com)

Liputan6.com, Bandung - Skuat Persib Bandung beserta jajaran pelatih dan ofisial rencananya akan bertolak ke Arab Saudi, Desember 2014 medatang. Mereka bukan menjalankan pertandingan sepakbola, melainkan menunaikan ibadah umroh.

Hal tersebut sesuai nazar yang dijanjikan manajer Persib, Umuh Muchtar. Dia akan mengajak para pemain jika tim Maung Bandung berhasil merengkuh juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

"Insya Allah Desember kita akan pergi umroh. Ini janji saya kepada anak-anak (pemain Persib) dan juga kepada Allah," kata Umuh saat ditemui di Trans Studio Mall, Bandung, Senin (10/11/2014).

Umuh menegaskan nazar yang dilakukannya bukan bermaksud riya atau sombong. Namun ini bukti syukur atas doa yang terkabul atas prestasi Persib menjadi juara.

Selain nazar akan memberangkatkan Makan Konate Cs umroh, Umuh juga sudah melakukan janji lain, yakni memangkas habis rambutnya.

"Jadi ini (memotong rambut) permintaan anak-anak. Dua bulan lalu sebelum semifinal mereka minta saya dibotakin. Asal bukan kumis," ucap Umuh sambil tertawa.

 

Baca Juga:

Striker MU Dicoret dari Timnas Kolombia

Van Dijk Sarankan Evan Dimas Bermain di Luar Negeri

Alasan Indonesia Pilih Timor Leste Lawan Uji Coba

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya