Striker MU Dicoret dari Timnas Kolombia

Radamel Falcao absen di tiga pertandingan terakhir akibat mengalami masalah di bagian betisnya

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 11 Nov 2014, 02:05 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2014, 02:05 WIB
Radamel Falcao
Radamel Falcao

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United, Radamel Falcao, tidak akan bermain bersama tim nasional Kolombia dalam dua pertandingan internasional lawan Amerika Serikat dan Slovenia. Sebelumnya, sempat tersiar kabar Falcao cukup fit untuk membela timnas. Namun, Kolombia, Senin (10/11/2014), mengkonfirmasi sang striker dipastikan tidak masuk daftar 25 pemain skuat Jose Pekerman.

Pemain berusia 28 tahun itu, yang berstatus pinjaman di MU dari AS Monaco, absen di tiga pertandingan terakhir Liga Primer akibat mengalami masalah di bagian betisnya. Falcao sudah tampil lima kali untuk The Red Devils musim ini dengan mencetak satu gol.

"Dia punya masalah lutut, tapi sekarang tidak lagi. Sejak awal saya memang sudah bilang kami ingin mengembalikan kondisi Falcao lebih dulu, namun sulit karena liga sudah berjalan," ujar manajer MU, Louis van Gaal.

Sebelum bergabung dengan MU, Falcao sempat dikabarkan diincar klub elite Italia, Juventus. Direktur Juventus Beppe Moratta, beberapa waktu lalu, mengungkapkan klubnya sangat dekat dalam upaya mendatangkan Falcao dari Monaco pada bursa transfer musim panas Juli lalu. Tapi, penyerang timnas Kolombia itu akhirnya memilih bergabung dengan MU dengan status pinjaman selama semusim.

"Kami sangat dekat dengan Falcao, pemain ingin hak istimewa Italia dan jersey kami," kata Moratta.

 

Baca Juga:

'Ancelotti Fantastis dalam Semua Aspek'

'Mental Juara Chelsea Telah Kembali'

[Walcott Pernah Tolak Chelsea](/read/2131961 "")

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya