Moratti: Mancini Orang yang Dibutuhkan Inter Sekarang

Hingga pekan ke-11, Inter hanya duduk di posisi kesembilan klasemen dengan 16 poin.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 14 Nov 2014, 22:15 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2014, 22:15 WIB
Roberto Mancini
Roberto Mancini (AFP/Filippo Monteforte)

Liputan6.com, Milan - Massimo Moratti percaya Roberto Mancini merupakan orang yang tepat untuk menggantikan Walter Mazzarri di Inter Milan. Meski hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari pihak klub terkait penunjukan pelatih asal Italia itu.

Inter akhirnya resmi memecat Mazzarri pada Jumat (14/11/2014) siang waktu setempat. Manajemen klub kecewa karena Nerazzurri tampil buruk di awal musim.

Maklum hingga pekan ke-11, Inter hanya duduk di posisi kesembilan klasemen dengan 16 poin. Atau tertinggal 12 angka dari Juventus yang ada di pemuncak klasemen.

"Erick Thohir sendiri yang memutuskan untuk memecat Mazzarri. Anda harus bertanya padanya, bukan saya," kata Moratti seperti dilansir Football Italia.

"Saya turut bersedih dengan kabar pemecatan ini. Mazzarri telah memberikan segalanya untuk tim," ujar mantan Presiden Inter itu menambahkan.

Mancini pernah menangani Inter pada tahun 2004 hingga 2008, dan Moratti yakin Inter takkan salah jika mengangkatnya lagi. "Saya senang jika Mancini kembali. Dia pelatih hebat dan dibutuhkan tim saat ini."

Baca Juga:

'Milan Punya Cara Ampuh Kalahkan Inter'
Suriah Rahasiakan Formasi Lawan Indonesia
Tak Dipanggil ke Timnas, Ferdinand Liburan Bareng Keluarga

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya