Diincar Madrid, Ini Jawaban De Gea

David de Gea belum mau meninggalkan Old Trafford.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 17 Nov 2014, 16:16 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2014, 16:16 WIB
David De Gea
David De Gea (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Manchester - Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, kini tengah diminati klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun De Gea belum mengambil sikap akan masa depannya.

"Saya sangat mencintai Manchester United. Saat ini sangat sulit untuk mengetahui apakah Real Madrid berminat pada saya. Karena sangat banyak pembicaraan di media," ujarnya seperti dilansir Sportsmole (17/11).

Kontrak De Gea bersama Manchester United akan habis pada tahun 2016 mendatang. Pria asal Spanyol itu sendiri belum menyepakati kontraknya bersama The Red Devils. Apabila hal ini terus berlanjut, maka mantan kiper Atletico Madrid itu akan berstatus bebas transfer pada 2016 mendatang.

Los Blancos sangat menginginkan De Gea untuk menjadi penerus Iker Casillas. Penampilan Casillas mulai menurun sehingga Madrid mulai sibuk mencari sosok yang tepat untuk menggantikannya.

Sebenarnya, bukan hanya Madrid yang menginginkan jasa De Gea. Ia pun mengetahui hal itu.

"Jika Anda lihat apa yang dikatakan media, Anda akan berpikir banyak klub yang berminat pada saya. Jadi Anda harus tetap fokus di mana Anda berada."

Baca Juga:

MU Lirik Pemain Incaran Mourinho

Thohir Akan Pulangkan Balotelli?

Madrid Siap Lepas Bale ke MU, Asalkan...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya