Di Natale Bikin Gol ke-200 Dalam Laga Spesial

Kini Di Natale menduduki posisi ketujuh daftar pencetak gol tersubur sepanjang sejarah Seri A.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 24 Nov 2014, 23:40 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2014, 23:40 WIB
Gol ke-200 Di Natale Dilaga 400 Seria A (udah)
Kini Di Natale menduduki posisi ketujuh daftar pencetak gol tersubur sepanjang sejarah Seri A.

Liputan6.com, Udine - Penyerang gaek Udinese, Antonio Di Natale, berhasil menorehkan 200 gol yang diciptakan di Serie A saat timnya bentrok dengan Chievo di Stadion Friuli, Minggu (23/11/2014) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut Di Natale hampir saja membuat timnya memenangkan pertandingan, setelah ia mencetak gol di menit ke-45. Namun tim tamu membalas gol tersebut beberapa saat menjelang berakhirnya babak kedua, sehingga laga itu berakhir dengan skor 1-1.

Laga melawan Chievo akan selalu diingat pemain berusia 37 tahun itu, sebab laga tersebut mencatatkan juga penampilannya yang ke-400.

"Ini tentu hal yang disayangkan karena kami sempat memimpin laga tapi Chievo mencetak gol yang bagus. Melawan tim yang tangguh, satu poin adalah hasil yang baik," kata Di Natale kepada Sky Sport Italia.

"Saya ingin berterimakasih kepada rekan setim dan pelatih yang telah bersama saya salam beberapa tahun belakangan. Istri, anak, dan orang tua saya yang selalu menyaksikan saya bermain dari atas sana karena mereka sudah meninggal," tambahnya.

Saat ini Di Natale menempati posisi ketujuh pemain tersubur sepanjang sejarah liga. Ia hanya terpaut lima gol dari legenda Italia Roberto Baggio.

"Menyamai rekor Baggio? Tentu itu menjadi tujuan terbaru. Karier? Saya punya enam bulan untuk memikirkannya. Apapun yang terjadi, tidak akan ada masalah yang terjadi," ujarnya semangat. 

Baca Juga:

"Jadwal Liga Premier Saat Natal Sangat Gila"

Carragher: Liverpool Korban Bully Klub Lain!

'Peluang Filipina vs Indonesia 50:50'

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya