Ternyata, Bukan Hanya Klose yang Tak Bahagia di Lazio

Miroslav Klose bukanlah satu-satunya pemain yang tidak bahagia di jajaran Biancocelesti.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 03 Des 2014, 14:19 WIB
Diterbitkan 03 Des 2014, 14:19 WIB
Antonio Candreva
Antonio Candreva (google)

Liputan6.com, Roma - Miroslav Klose ternyata bukan satu-satunya pemain Lazio yang merasa tidak bahagia di bawah arahan pelatih Stefano Pioli. Penyerang gaek ini merasa tidak senang bila terus menjadi pemanas bangku cadangan di tim. Ia merasa dirinya masih layak untuk bermain lebih banyak.

Striker Jerman ini, semakin kecewa setelah tetap dibangku cadangkan saat pertandingan Coppa Italia Lazio kontra Varese, Selasa 2 Desember 2014 lalu. Dalam laga yang digelar di Stadion Olimpico itu, Lazio berhasil menundukkan Varese 3-0.

Kabarnya Klose akan hijrah ke Major Super League (MLS), bila hengkang dari Lazio. Mengingat kontrak pria bernomor 11 itu akan habis pada akhir musim ini.

“Saya akan berbicara dengan para petinggi Lazio dan kita akan lihat hasilnya nanti,” ucap Klose kepada Bild.

Namun, ternyata, seperti dilaporkan Corriere della Sera, Rabu (3/12/2014), Klose bukanlah satu-satunya pemain yang tidak bahagia di jajaran Biancocelesti.

Surat kabar itu menyatakan bahwa Antonio Candreva juga merasa tidak senang dengan kebijakan pelatih. Sementara, Alvaro Gonzalez menyatakan ingin ditransfer jika dia tidak diberi waktu bermain lebih.

Selain itu, Keita Balde Diao juga bisa hengkang jika ia tidak bermain lebih banyak di tim pertama pada bulan Desember ini.

 

Baca Juga:
Van Gaal Belum Berani Garansi Di Maria Segera Pulih
Masa Depan Gerrard di Anfield Belum Jelas
Kapten Persija Merapat ke Arema Indonesia?


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya