"Madrid Tim Paling Sulit Dikalahkan di Eropa"

Gelandang andalan Ludogorets menyebut Real Madrid sebagai tim terkuat di Eropa.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 09 Des 2014, 21:11 WIB
Diterbitkan 09 Des 2014, 21:11 WIB
Pesta Gol, Real Madrid Raih La Decima
Real Madrid menjadi juara Liga Champions musim 2013/2014 setelah menang dramatis 4-1 atas rival sekota Atletico Madrid melalui perpanjangan waktu di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Minggu (25/5/2014) dinihari WIB (AFP PHOTO/FRANCK FIFE).

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Ludogorets pada match day keenam Grup B Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (10/12/2014) dini hari WIB. Di leg pertama, Madrid menang tipis 2-1 atas wakil Bulgaria itu, berkat gol Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Jelang pertandingan, gelandang andalan Ludogorets, Dani Abalo, mengakui saat ini Madrid adalah tim terkuat di Eropa. Menurut Abalo, kini Los Blancos jauh lebih kuat dari musim lalu.

Albalo memprediksi timnya bakal kesulitan merebut bola dari penggawa Los Galaticos.

"Mereka jauh lebih kuat dari tahun lalu. Ini akan sulit. Mereka adalah juara bertahan. Mereka adalah tim yang sangat seimbang, punya banyak pemain ofensif. Sulit merebut bola dari mereka," tutur Abalo, pada harian Marca.

"Anda harus terus berada dalam kondisi terbaik. Madrid adalah salah satu tim paling tangguh yang sulit dikalahkan di Eropa," tandas pemain asal Spanyol tersebut.

Lanjut ke halaman berikutnya------>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rekor Kemenangan

Madrid Bakal Kehilangan Pemain Kunci di Copa del Rey
Real Madrid dilaporkan tidak akan menurunkan Toni Kroos dan Karim Benzema

Catatan Madrid musim ini sungguh mencengangkan. Cristiano Ronaldo sudah membukukan 18 kemenangan secara berurutan. Satu kemenangan lagi akan melewati catatan Barcelona pada 2005-06 ketika ditangani Frank Rijkaard.

Sementara itu, rekor kemenangan berturut-turut terbanyak sampai saat ini dicetak Coritiba. Klub asal Brasil itu selalu menang dalam 24 laga sepanjang Februari hingga Mei 2011.

Itu berarti Madrid memerlukan tujuh kemenangan beruntun lagi untuk masuk ke dalam catatan rekor dunia sebagai klub sepak bola profesional yang memenangi laga beruntun terbanyak.

 

Baca Juga:

Wenger Jadi Sasaran Pelecehan Fans The Gunners

Galatasaray vs Arsenal: Wenger Tinggalkan Sanchez

Kabar Gembira, Kondisi Bek MU Sudah Membaik

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya