Bintang Muda Juve Pemain Ideal Gantikan Gerrard

Bintang muda Juventus, Paul Pogba dinilai pantas gantikan Gerrard.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Des 2014, 21:24 WIB
Diterbitkan 23 Des 2014, 21:24 WIB
Paul Pogba
Paul Pogba (AFP/Marco Bertolerro)

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Michael Owen memiliki pendapat pribadi soal pemain yang pantas menggantikan kapten "The Reds", Steven Gerrard. Pernyataan ini  muncul setelah Gerrard dinilai banyak pihak telah mengalami penurunan performa.

Stevie G sapaan akrab Gerrard pada musim ini memang tidak bisa berbuat banyak untuk Liverpool. Tercatat, ia hanya berhasil mengemas tiga gol dari 17 pertandingan yang telah ia lakoni.

Penurunan performa Gerrard juga tercermin pada performa The Reds yang tidak stabil. Hal itu dibuktikan setelah skuat asuhan Brendan Rodgers hanya mampu bertengger di peringkat sepuluh dengan koleksi 22 poin hasil dari 17 pertandingan.

Gerrard pun belakangan ini diturunkan sebagai cadangan. Meski di laga penting, suami Alex Curran ini tetap menjadi andalan utama di lini tengah bersama Joe Allen.

Lanjut ke halaman berikutnya----->


Pengganti Ideal

Terkait itu semua, Owen menilai bahwa Liverpool harus segera mencari pengganti Gerrad jika ingin kembali ke performa terbaiknya. Nama gelandang Juventus, Paul Pogba pun muncul dan dinilai penyerang yang sempat membela Real Madrid dan Manchester United sebagai pengganti ideal untuk Gerrard.

"Steven Gerrard tidak akan bisa bermain selamanya, jadi menurut saya pengganti yang tepat untuk menggantikan posisinya adalah pemain seperti Paul Pogba di Juventus," kata Owen seperti dikutip dari BT Sport.

Lebih lanjut, penyerang yang memiliki catatan 118 gol untuk Liverpool ini memberikan pujian kepada Pogba. menurutnya, Pogba adalah gelandang tengah muda terbaik saat ini.

"Ia memiliki kemampuan yang luar biasa, pemain muda bertalenta yang bisa bermain sangat baik di gelandang tengah," pungkas Owen. (Yosef Deny Pamungkas)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya