Allegri Jawab Isu Kedatangan Bek Barcelona

Allegri butuh bek kanan baru karena Lichtsteiner terancam pergi.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Des 2014, 19:50 WIB
Diterbitkan 28 Des 2014, 19:50 WIB
allegri-120924-logo
Liputan6.com, Turin- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tampaknya masih berpikir ulang untuk mendatangkan bek Barcelona, Martin Montoya pada jendela transfer mendatang. Allegri mengaku memiliki pemain incaran lain yang lebih hebat.
 
Juventus memang telah sangat santer dikaitkan akan mendatangkan Montoya dari Barcelona. Hal itu sebagai antisipasi apabila Stephan Lichsteiner memutuskan hengkang dari I Bianconeri setelah pembicaraan perpanjangan kontrak tak kunjung menemukan kata sepakat.
 
Namun, ketika rumor mendatangkan Montoya semakin menguat, Allegri justru memberikan pernyataan yang mengejutkan pada konferensi pers beberapa waktu lalu. Mantan pelatih AC Milan ini mengungkapkan bahwa dirinya memiliki pemain incaran lain untuk didatangkan pada Januari mendatang.
 
"Montoya pemain bertahan yang bagus dan ia memiliki teknik yang baik, tapi ia kini masih menjadi pemain Barcelona," kata Allegri seperti dikutip dari Inside Spanish Football.
 
"Akan tetapi kami memiliki pemain lain yang menjadi target kami yang sedang kami pertimbangkan untuk didatangkan," pungkas Allegri.
 
Montoya musim ini memang tengah santer dikabarkan sedang menuju pintu keluar Camp Nou setelah ia kesulitan untuk menembus skuat utama Barcelona musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya