Susunan Pemain Man City vs Sunderland: Kejutan, Joe Hart Cadangan

susunan pemain Manchester City vs Sunderland.

oleh Arie Nugroho diperbarui 01 Jan 2015, 21:26 WIB
Diterbitkan 01 Jan 2015, 21:26 WIB
Manchester City vs Sunderland
Manchester City vs Sunderland (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Liputan6.com, Manchester - Kejutan besar mewarnai skuat Manchester City saat menghadapi Sunderland. Pelatih Manuel Pellegrini memutuskan mencadangkan kiper Joe Hart dan Frank Lampard.

Manchester City menjalani partai ke-20 Liga Premier Inggris dengan menjamu Sunderland di Etidah Stadium. City hanya mampu memetik hasil imbang 2-2 di pertandingan sebelumnya.

Pellegrini melakukan empat pergantian di pertandingan ini. Willy Caballero dipercaya sebagai kiper utama. Ini adalah kali kedua pemain berdarah Argentina itu tampil sebagai starter di Liga Premier Inggris.

Krisis penyerang masih melanda City di partai ini. Oleh karenanya, Pellegrini memutuskan menggunakan skema 4-5-1 dengan Stevan Jovetic sebagai bomber solo.

Sunderland juga turun dengan skema yang sama. Connor Wickham dipercaya sebagai penyerang tunggal, didampingi William Buckley sebagai penyerang lubang.

Susunan Pemain:

Manchester City: Caballero, Zabaleta, Mangala, Demichelis, Clichy, Yaya Toure, Fernandinho, Nasri, Silva, Navas, Jovetic.

Sunderland: Pantilimon, Vergini, Jones, Brown, O'Shea, Rodwell, Larsson, Gomez, Johnson, Buckley, Wickham.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya